Mothercare Indonesia 15th Anniversary : Konsisten Menjadi Sahabat Terbaik Orangtua dan Anak dengan Menghadirkan Produk Berkualitas Tinggi
Mothercare pertama kali dibawa ke Indonesia 15 tahun lalu
oleh Manoj Bharwani dan Hitesh Bharwani setelah melihat segmen maternitas dan
bayi merupakan sesuatu yang hilang di pasar Indonesia. Dengan dibukanya
Mothercare di Indonesia memberikan angin segar untuk ibu hamil juga orang tua
yang ingin memberikan kualitas terbaik untuk anak mereka.
Manoj Bharwani, Co-Founder dan Managing Director Kanmo Group,
mengatakan, bermula dari satu gerai di Mall Taman Anggrek, kini Kanmo Group
telah mengoperasikan 46 gerai Mothercare di 16 kota di Indonesia. Sebagai
peritel yang memfokuskan diri untuk ibu hamil dan anak, Mothercare berkomitmen
untuk menghadirkan pengalaman parenting terbaik untuk calon orang tua dan anak
diseluruh Indonesia.
“Mothercare akan selalu menjadi sahabat terbaik orang tua
dengan terus berkontribusi, mendukung dan menginspirasi orang tua di Indonesia
di tahun-tahun mendatang dengan menghadirkan produk berkualitas tinggi,” ujar
Manoj Bharwani dalam keterangan tertulis, Rabu (28/10/2020).
Hitesh Bharwani, Co-Founder dan Group Managing Director Kanmo Group menambahkan, Mothercare telah melayani jutaan ibu Indonesia dan merupakan kehormatan bagi kami untuk bisa melayani kebutuhan dan aspirasi orangtua Indonesia. Pengalaman mengasuh anak adalah perjalanan yang sangat istimewa dan kami senang dapat menjadi bagian tumbuh kembang anak.
“Mothercare berharap untuk terus bisa memberikan yang
terbaik dan menjangkau lebih banyak ibu di seluruh Indonesia dengan membuka
beberapa gerai baru, kami pun telah melebarkan sayap dengan membuka online
store dan bergabung dengan marketplace terkemuka,” kata Hitesh.
Sebagai salah satu bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-15, Mothercare Indonesia memberikan promosi spesial berupa potongan harga hingga 50% yang dimulai dari tanggal 22 Oktober hingga 15 November 2020. Anniversary Deals ini berlaku di seluruh gerai Mothercare di seluruh Indonesia, online store www.mothercare.co.id dan Chat to Shop melalui nomor Whatsapp +622129181155.
Tidak hanya itu, Mothercare juga merayakan ulang tahunnya
yang ke-15 dengan membagikan hadiah senilai jutaan rupiah melalui kuis di akun
Instagram @mothercareindo, yang berlangsung hingga 8 November 2020. (Rel)
(Jakarta)
Belum ada Komentar untuk "Mothercare Indonesia 15th Anniversary : Konsisten Menjadi Sahabat Terbaik Orangtua dan Anak dengan Menghadirkan Produk Berkualitas Tinggi"
Posting Komentar