Luncurkan MiPrecious, Manulife Hadirkan Solusi Premium Persiapan Kemapanan untuk Generasi Penerus

MiPrecious merupakan produk asuransi
jiwa yang dirancang memberikan manfaat perlindungan jangka panjang untuk
mempersiapkan Dana Masa Depan sesuai kebutuhan nasabah khususnya mereka dengan
segmentasi The High Net-Worth (HNW).
Saat ini, Manulife Indonesia didukung beragam jalur distribusi telah menjangkau dan melayani nasabah yang mencapai hingga lebih dari 2 juta jiwa.
Nasabah tersebut terdiri atas berbagai
lapisan masyarakat, mulai kalangan mapan atau dikenal dengan sebutan High Nett
Work (HNW) hingga kalangan bawah.
Jumlah nasabah HNW Manulife Indonesia
tercatat sebanyak lebih dari 4.500 yang memiliki produk dari kanal agency
sementara lebih dari 3.000 nasabah HNW lainnya tersebar di kanal bancassurance.
Director & General Manager Agency
Kevin Kwon menjelaskan, pandemi telah memberikan pembelajaran, salah satunya
mempersiapkan finansial bagi kebutuhan saat ini maupun masa depan dengan baik.
Seiring dengan kebutuhan tersebut,
Manulife Indonesia telah berinovasi melalui MiPrecious untuk memberikan bekal,
persiapan dana masa depan yang ditujukan orang-orang terkasih dalam menghadapi
kondisi yang penuh dengan ketidakpastian.
"Kami berharap produk ini dapat
menjadi solusi finansial yang komprehensif untuk kebutuhan perlindungan jiwa
keluarga Indonesia di masa mendatang," ujarnya dalam siaran pers yang diterima, Selasa
(16/3/2021).
Menurut Kevin, pandemi yang masih
berlangsung telah memberikan dampak pada berbagai aspek kehidupan. Sementara
kebutuhan nasabah Indonesia akan asuransi pun meningkat.
Dalam Survey Manulife Asia Care 2020,
sebanyak 72% nasabah yang telah memiliki asuransi mengatakan, bahwa mereka
berencana membeli tambahan asuransi dalam 18 bulan ke depan.
"Jauh lebih tinggi dari rata-rata
di kawasan Asia yakni sebesar 62%. Keinginan responden di Indonesia untuk
menambah perlindungan produk asuransi jiwa tercatat sebesar 30%,"
jelasnya.
Manulife Indonesia memahami kebutuhan
nasabah yang beragam tersebut, terutama perlindungan jiwa untuk menghindari
risiko yang dapat terjadi kapan saja dan kepada siapa saja maupun untuk
mempersiapkan peninggalan berharga bagi para anak maupun generasi-generasi
seterusnya.
Sementara itu, Head of Product Manulife Indonesia Richard Sondakh, menambahkan, MiPrecious merupakan produk asuransi jiwa yang dilengkapi manfaat pembayaran tunai tahunan, manfaat pembayaran tunai 10 tahunan.
"Manfaat akhir pertanggungan
(maturity) serta manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan serta membantu
nasabah untuk menentukan pilihan Dana Masa Depan yang diinginkan,"
bebernya.
Menurutnya, MiPrecious memiliki
beragam keunggulan antara lain;
Guaranteed Issuance Offer. Total
hingga 550% Manfaat Tunai,
Total hingga 342% Tambahan Manfaat
Tunai, Multi Generation Polis dapat dilanjutkan ke Generasi Selanjutnya
Perlindungan Jiwa mulai dari 30 hari dengan Masa Pertanggungan Hingga 50 tahun.
Selain berinovasi dengan produk,
Manulife Indonesia menghadapi pandemi dengan terus melakukan kewajibannya
melakukan pembayaran klaim terkait Covid-19 sebesar Rp 144 miliar hingga 16
Februari 2021.
Sementara itu, Manulife Indonesia juga
membayarkan klaim per Desember 2020 (data un-audited) sebesar Rp5.5 triliun atau
setara dengan Rp15 miliar per hari atau Rp631 juta per jam.
Komitmen Manulife Indonesia terhadap
perlindungan Covid-19 semakin meningkat dengan memperluas perlindungan untuk
para nasabah yang terdiagnosa Covid-19 dan menjalankan isolasi mandiri baik di
rumah sakit, fasilitas kesehatan non-rumah sakit maupun di rumah sesuai dengan
syarat dan ketentuan yang berlaku. (*)
(Jakarta)
Belum ada Komentar untuk "Luncurkan MiPrecious, Manulife Hadirkan Solusi Premium Persiapan Kemapanan untuk Generasi Penerus "
Posting Komentar