L’Oréal Professionnel Luncurkan Smoky Hair Secara Virtual, Meriah Dengan Gebyar Puluhan Hadiah

Brand
General Manager L’Oréal Professionnel, Hendra Purjaka, menjelaskan, L’Oréal
Professionnel, sebagai brand nomor satu paling dipercaya oleh konsumen kini
hadir mempersembahkan sebuah kreasi teranyar yang diberi nama Smoky Hair. Produk
ini sebagai manifestasi nyata dari brand market leader dengan pangsa pasar
tertinggi.
"Terdiri dari TOP 3 servis pewarnaan rambut yang menggunakan rangkaian Majifashion, yaitu Smoky Ash, Smoky Beige, dan Smoky Plum untuk mendapatkan total 9 shades intens dan memukau, Smoky Hair merupakan sebuah ajakan bagi konsumen Indonesia untuk kembali menikmati pengalaman ritual di salon favorit," ujar Hendra Purjaka dalam siaran pers yang diterima, Rabu (14/4/2021).
Untuk itu, kata
Hendra, merayakan peluncuran kreasi Smoky Hair yang bold dan brave, maka
L’Oréal Profesionnel mengadakan acara virtual talk show interaktif seru spesial
di kanal YouTube L’Oréal Professionnel Indonesia pada Rabu, 21 April pukul
16.30 Wib.
"Acara
tersebut akan dihadiri dan dimeriahkan oleh Kiefer Lippens, Lie Kuang, Veronika
Twins, Athena Thalia, dan Vionitta Wijaya. Catat tanggal mainnya dan menangkan
puluhan hadiah sepanjang acara," katanya.
Dijelaskannya, berdasarkan data riset Kantar, Ipsos, dan L’Oreal Indonesia Consumer Connect, teknik makeup smoky eye adalah look paling populer di dunia saat ini. Secara global, kata kunci smoky eye mencapai 3,7 juta Instagram post dan 53 juta Google search. Kemudian, data yang sama juga memaparkan bahwa pencarian kategori hair color buzz juga turut menanjak 57 persen. Pencarian Fashion Colors meningkat hingga 20 persen, dengan warna Grey, Purple, Brown, dan Ash mendominasi TOP 5 .
"Hal
ini menunjukkan bahwa hair color masih sangat digemari, dan konsumen Indonesia
masih mencari inspirasi dalam mewarnai rambut," terangnya.
Head of
Education L'Oréal Professionnel, Indra Tanudarma, menegaskan, rangkaian look
Smoky Hair mengajak para hairdresser Indonesia untuk terus menjadikan karya
kreatif sebagai statement jati diri. Selain itu, hasil pewarnaan Smoky Hair ini
juga memiliki kecocokan dengan kulit wanita Indonesia yang cukup beragam.
"Tidak
hanya itu saja, Smoky Hair menjadi sebuah opportunity bagi konsumen agar
percaya lagi dan kembali menikmati pengalaman ritual ke salon-salon favorit
yang telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi," ucapnya.
Dilanjutkan,
Owner Lie Kuang & Co. Innovative Salon 2020 Winner Majifashion Ambassador,
Lie Kuang, menanggapi, untuk
memaksimalkan look Smoky Hair yang menjadi kunci penampilan unggul penuh nuansa
glamor, maka konsumen harus berkolaborasi dengan hairdresser.
"Journey
dan proses menuju hasil shade pewarnaan rambut ideal merupakan hasil kerjasama
yang harmonis antara hairdresser dan konsumen," imbuhnya.
Sementara
Celebrity Hairdresser, Kiefer Lippens, yang telah menjadi langganan Cinta
Laura, Raissa, AgnezMo, dan masih banyak lagi, menyatakan, sungguh bersemangat
dapat menjadi bagian dari acara peluncuran virtual Smoky Hair dari L’Oréal
Professionnel.
"Saya
mengundang para penggemar tren pewarnaan rambut dari seluruh Indonesia untuk
tidak melewatkan kesempatan bertemu sapa dan menyaksikan keseruan
bincang-bincang bersama para bintang tamu dalam acara virtual yang pastinya
akan seru dan spektakuler ini,” pungkasnya. (*)
(Medan)
Belum ada Komentar untuk "L’Oréal Professionnel Luncurkan Smoky Hair Secara Virtual, Meriah Dengan Gebyar Puluhan Hadiah"
Posting Komentar