Mothercare dan Early Learning Centre Ajak Pelanggan Berbagi untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia

Senior Vice President Kanmo Group, Vasudev Kataria mengatakan, bulan Ramadan identik dengan momen untuk berbagi. Karena itu, Mothercare dan Early Learning Centre yang merupakan gerai perlengkapan dan mainan anak pun hadir untuk mencurahkan perhatian dan fokusnya kepada anak-anak yang membutuhkan di bulan penuh berkah ini.
“Mothercare dan Early Learning Centre tak berdiri sendiri
tetapi juga mengajak para pelanggan setia kami untuk mengulurkan tangannya,
berbagi untuk kesehatan anak dan mengembalikan senyum mereka,” ujar Vasudev
dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/5/2021).
Pelanggan yang berbelanja di gerai Mothercare dan Early
Learning Centre diatas Rp250.000,- secara otomatis telah menyumbang untuk
program ini, namun jika pelanggan ingin menyumbang lebih dari itu, Mothercare
maupun Early Learning Centre dengan senang hati memfasilitasi keinginan
pelanggan yang ingin menambahkan donasi dengan kelipatan Rp5.000. Donasi yang
terkumpul akan disumbangkan untuk kebutuhan anak penderita kanker di Yayasan
Kanker Anak Indonesia (YKAI). Program donasi ini berlangsung mulai 19 April
hingga 11 Mei 2021.
Di bulan Ramadan ini, Mothercare dan Early Learning Centre
juga ingin menyenangkan para pelanggan setianya, khususnya anggota Kanmo
Circle. Pelanggan yang berbelanja diatas Rp1.000.000 di Mothercare, Early
Learning Centre, Gingersnaps dan Justice akan mendapatkan bonus point sampai
dengan 5x. Bonus poin ini pun dapat ditukarkan di semua gerai Kanmo lainnya
baik itu offline maupun online. Program ini belangsung mulai 19 April dan akan
berakhir di 18 Mei 2021. (*)
(Jakarta)
Belum ada Komentar untuk "Mothercare dan Early Learning Centre Ajak Pelanggan Berbagi untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia "
Posting Komentar