36 Tahun Melayani di Indonesia, Manulife Semakin Baik
Begitu pula
di tengah situasi pandemi yang menantang, Manulife Indonesia tetap memberikan
layanan optimal kepada para nasabah dengan memaksimalkan penerapan teknologi.
Hal ini juga
terlihat dari pengajuan klaim online (MiEClaim) baik klaim individu maupun
klaim kumpulan (Group Life & Health), yang dapat diakses melalui website
Manulife Indonesia.
"Tepat
18 Juli 2021, kami genap beroperasi di Indonesia selama 36 tahun. Kami meyakini
bahwa 36 tahun merupakan usia yang matang dan kami dapat memastikan bahwa satu
hal yang tidak berubah dari sejak awal kami memulai bisnis kami di Indonesia,
adalah komitmen Manulife Indonesia untuk terus melayani nasabah," ujar
Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland, dalam keterangan
tertulis, Senin (19/7/2021).
Ryan
Charland berterima kasih ke berbagai pihak maupun pemangku kepentingan atas
dukungan selama ini kepada Manulife Indonesia seperti pemerintah, Otoritas Jasa
Keuangan (OJK), Bank partner dan mitra lainnya, rekan-rekan jurnalis, tenaga
pemasar, karyawan maupun nasabah.
"Tentunya
pada perjalanan ini terdapat berbagai peningkatan yang kami lakukan berdasarkan
input dan masukan para nasabah. Terima kasih atas kepercayaan lebih dari dua
juta nasabah di seluruh nusantara telah memilih Manulife Indonesia dan
mempercayakan kami dalam perlindungan masa depan dan perencanaan keuangan Anda
dan keluarga," sambung Ryan.
Manulife
Indonesia mengawali perjalanannya kepada nasabah di tahun 1985 dengan kantor
yang berlokasi di daerah Cikini, Jakarta Pusat. Kini, Manulife Indonesia telah
bertransformasi serta memiliki lebih dari 1.000 karyawan yang tersebar di lebih
dari 25 kantor pemasaran.
Sebagai
bukti komitmen penuh kepada nasabah, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim
senilai lebih dari Rp27 triliun sejak tahun 2017 hingga akhir Juni 2021.
Terkait Covid-19, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim sebesar Rp262
miliar per 10 Juni 2021.
Selama 6
bulan pertama di tahun 2021, Manulife Indonesia juga membayarkan maturity claim
(klaim akhir kontrak) kepada lebih dari 2.100 nasabah di Indonesia dengan nilai
yang berkisar Rp440 miliar.
Membuka awal
tahun 2021, Manulife Indonesia menyediakan layanan perlindungan premium dengan
meluncurkan MiPreparation Legacy for Our Assurance (MiPrecious).
Selain itu,
Manulife Indonesia dan Bank Danamon menyediakan produk Proteksi Prima Masa
Depan (PPMD), asuransi dwiguna individu yang diperuntukkan mempersiapkan
peninggalan berharga bagi keluarga maupun generasi masa depan.
Sementara
pada April 2021 lalu, Manulife Indonesia telah meresmikan relokasi Customer
Contact Center baru dengan lokasi yang lebih strategis, terjangkau, nyaman.
Selain itu,
Manulife Indonesia juga menerapkan budaya kerja baru melalui renovasi kantor
pusat dengan konsep open space. Penerapan ini memungkinkan para karyawan serta
tenaga pemasar untuk semakin berkolaborasi satu sama lain.
Optimalisasi
pelayanan Manulife ini dirasakan langsung oleh Handriani Tjatur Setijowati.
Selama lebih dari 20 tahun, Ibu Wati, begitu biasa disapa, mempercayakan
perlindungannya dan keluarga kepada Manulife Indonesia.
"Terima
kasih kepada Manulife Indonesia maupun kepada agen pemasaran yang telah
berinisiatif mengingatkan dirinya mengenai maturity claim," testimoni
Wati.
Menurutnya,
setelah mengajukan dokumen sesuai dengan syarat dan ketentuan polis, proses
klaim berjalan dengan baik dan lancar.
Dana dari
benefit ini bermanfaat untuk kebutuhan tak terduga terutama di masa pandemi
saat ini.
"Kita
tidak tahu kedepannya seperti apa, entah itu terjadi risiko atau kebutuhan
mendadak. Asuransi ini sangat membantu saya dan keluarga menghadapi risiko
maupun memberikan ketenangan di masa depan," pungkas Wati. (*)
(Jakarta)
Belum ada Komentar untuk "36 Tahun Melayani di Indonesia, Manulife Semakin Baik"
Posting Komentar