Sambut Harpelnas 2021, CIMB Niaga Apresiasi Loyalitas Nasabah
Lensamedan - Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada 4 September 2021, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan rangkaian program untuk mengapresiasi loyalitas nasabah.
Mengusung tema ‘Memberi Terbaik bagi Nasabah untuk Bangkit Indonesiaku’, CIMB Niaga terus berfokus mendukung nasabah agar tetap produktif dan optimis, diantaranya melalui optimalisasi produk dan layanan secara berkelanjutan.
Peringatan Harpelnas 2021
dilakukan dalam rangka Bulan Ulang Tahun ke-66 CIMB Niaga. Bagi CIMB Niaga,
nasabah adalah sumber inspirasi. Karenanya, pada Harpelnas 2021, bank swasta
nasional terbesar kedua di Indonesia ini berkomitmen untuk terus meningkatkan customer
experience melalui beragam inovasi produk dan layanan sesuai preferensi
nasabah.
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga
Lani Darmawan mengatakan, di tengah situasi saat ini, peringatan Halpelnas
menjadi momentum bagi pihaknya untuk
memberikan apresiasi kepada nasabah melalui berbagai program yang tersedia di
platform digital dan dapat dilakukan tanpa kontak fisik (contactless).
“Kami mengajak nasabah
memanfaatkan layanan perbankan digital dari CIMB Niaga seperti OCTO Mobile,
OCTO Clicks, dan Rekening Ponsel,” kata Lani di Jakarta, Jumat (3/9/2021).
Pada Harpelnas 2021, nasabah
dapat menikmati program-program menarik sebagai apresiasi dari CIMB Niaga.
Pertama, nasabah berkesempatan
mendapatkan hadiah saldo Rekening Ponsel sebesar Rp50 ribu. Hadiah tersedia dengan membuka Deposito
Berjangka (minimum penempatan dana Rp5 juta) atau Reksa Dana (minimum transaksi
Rp1 juta) melalui OCTO Mobile.
Nasabah yang bertransaksi menggunakan Scan
QRIS OCTO Mobile di toko offline dan e-commerce juga berpeluang memperoleh cashback/diskon 50% (maksimum Rp35 ribu). Di
beberapa e-commerce, nasabah yang
memakai metode pembayaran OCTO Clicks dan Rekening Ponsel juga bisa menerima
diskon yang sama.
Pengguna OCTO Vending juga bisa mendapatkan cashback 70% (maksimum Rp7 ribu) dengan
bertransaksi menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile. Promo tersebut berlaku 1 kali
per pengguna/nasabah pada 4 September 2021.
Kedua, bagi yang bertransaksi dengan OCTO Clicks, hadiah sebesar
Rp50 ribu sudah menanti. Caranya, dengan melakukan transfer ke bank lain
(minimum transaksi Rp1 juta) dan membuka Deposito Berjangka (minimum penempatan
5 juta).
Ketiga, adapun untuk yang
melakukan booking Kredit Pemilikan
Rumah (KPR) pada Harpelnas juga dapat memanfaatkan program diskon biaya provisi
(konvensional) atau administrasi (Syariah) sesuai dengan usia nasabah, maksimum
49%.
Lani menjelaskan, pada Harpelnas
tahun ini, CIMB Niaga juga meluncurkan kapabilitas baru dari Kartu Kredit yaitu
Contactless Card atau nirsentuh untuk Kartu Kredit dari
prinsipal JCB dan Mastercard. Dengan kapabilitas tersebut, transaksi Kartu
Kredit kini menjadi lebih mudah, cepat, sehat dan aman, tanpa perlu bersentuhan
dengan benda lain.
Nasabah yang ingin bertransaksi
memakai Contactless Card dapat
mengikuti langkah mudah berikut. Pertama,
meminta kasir untuk gunakan mesin Electronic
Data Capture (EDC) dari CIMB Niaga karena seluruhnya sudah dilengkapi fitur
nirsentuh.
Jika memakai mesin EDC lain, maka
perlu dipastikan apakah sudah memiliki fasilitas contactless. Kedua,
dekatkan Contactless Card pada mesin
EDC hingga terdengar bunyi bip. Untuk
transaksi dengan nominal di bawah Rp1 juta nasabah tidak perlu memasukkan PIN,
sedangkan transaksi di atas Rp1 juta wajib menggunakan PIN, sesuai ketentuan
dari Bank Indonesia. Ketiga, bila
transaksi berhasil, akan muncul struk dari mesin EDC dan transaksi selesai.
Adapun program yang diberikan melalui transaksi Contactless Card yaitu cashback Rp10 ribu per transaksi contactless, tanpa minimum transaksi, dengan total maksimum cashback Rp200 ribu selama periode program yaitu 1 September – 31 Desember 2021. Program ini berlaku untuk tipe Kartu Kredit CIMB Niaga berlogo Mastercard dan JCB dengan tanda contactless.
“Melalui berbagai program ini, nasabah
dapat merasakan customer experience yang
terus meningkat dari produk dan layanan yang ditawarkan CIMB Niaga. Kami akan
terus melakukan adaptasi berorientasi kepada nasabah (customer centric), sehingga dapat memberikan layanan yang lebih
baik sesuai kebutuhan saat ini dan ke depan,” tutupnya. (*)
(Jakarta)
Belum ada Komentar untuk "Sambut Harpelnas 2021, CIMB Niaga Apresiasi Loyalitas Nasabah"
Posting Komentar