Humas TPL Hadiri Pesta Bona Taon PSBI Wilayah Parapat

Lensamedan - Perkumpulan marga Simbolon Sedunia dan Indonesia yang tergabung dalam wadah Punguan Simbolon dohot Boru Indonesia (PSBI) secara khusus PSBI Wilayah Parapat merayakan Pesta Bona Taon, Jumat (10/2/2023).

Kegiatan yang digelar di Jalan Sisingamangaraja Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun ini dihadiri  Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H dan Manager Media Relation Toba Pulp Lestari (TPL) Dedy Armaya, didampingi Indra Sianipar, Christin Tampubolon, dan Raja Pandoli Simamora.

Ketua PSBI Wilayah Parapat, Benris Simbolon, mengungkapkan kegembiraannya saat Kapolres Simalungun dan Humas TPL bersedia hadir  memenuhi undangan Pesta Bona Taon 2023.

"Alasan kita mengundang beliau tentu sebagai pengayom masyarakat, kita berikan waktu kepada Kapolres untuk memberikan sejumlah paparan dan pesan paling tidak untuk keluarga besar PSBI wilayah Parapat," ujarnya.

Secara khusus juga kepada Manager Media Relation TPL, Dedy Armaya dan tim, Benris didampingi Penasehat Dunan Simbolon, Bomen Simbolon dan Luster Simbolon, berharap kepada TPL dapat bekerjasama demi kepentingan anggota PSBI Wilayah Parapat.

Semisal tenaga kerja dan hal lain yang dapat dikerjasamakan.

"Banyak juga keluarga kita yang menggantungkan hidupnya di perusahaan tersebut, itu artinya TPL juga membantu masyarakat," katanya.

Sementara itu di hadapan 200an anggota PSBI Wilayah Parapat, Kapolres Simalungun, AKBP Ronald Sipayung mengajak PSBI wilayah Parapat turut serta berpartispasi menjaga Kamtibmas  supaya dapat membantu tugas Polri dan menjadi 'Polisi Masyarakat'.

AKBP Ronald Sipayung juga mengajak 'Warga PSBI wilayah Parapat turut serta menyukseskan event F1H2O, menjaga kebersihan dan tetap memelihara  kemanan dan ketertiban.

"Saya senang dan bangga atas undangan ini dan kiranya dalam doa Bapak dan Ibu,  tugas dan tanggujawab ini dapat berjalan dengan baik dan mohon doanya," ujar Kapolres Ronald.

Mewakili TPL, Dedy Armaya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan mohon doa supaya perusahaan tetap berjalan dengan baik sehingga dalam semua lini dapat beroperasional sesuai harapan dan tetap saling menguntungkan bagi masyarakat.

"Tak lupa juga kami sampaikan terima kasih kepada rekan rekan media Simalungun, yang mengundang tim Media Relation TPL dalam acara pesta Bona Taon PSBI Wilayah Parapat," ujar Dedy Armaya.

Usai acara makan siang bersama, Pengurus PSBI Wilayah Parapat memberikan ulos sebagai cendramata kepada Kapolres Simalungun dan Humas TPL. (*)

(Parapat)

Belum ada Komentar untuk "Humas TPL Hadiri Pesta Bona Taon PSBI Wilayah Parapat"

Posting Komentar

Tri Beri Layanan Khusus bagi Pecinta E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut

LensaMedan – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, melanjutkan komitmennya mendukung  E-sport tanah air dengan tu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel