Partisipasi Earth Hour, Grand Mercure Padamkan Lampu

Lensamedan - Grand Mercure Medan Angkasa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour.

Tahun ini, Earth Hour dilaksanakan di area lobby Grand Mercure Medan Angkasa,  Sabtu (25/3/2023) yang bertepatan dengan hari ke-3 puasa Ramadan.

Tinera Siburian, Marketing Communication Grand Mercure Medan Angkasa, mengatakan, Tinera Siburian, mengatakan, setiap tahun, Grand Mercure Medan Angkasa turut serta dalam kegiatan Earth Hour.

Pemadaman lampu dimulai pukul 20.30 hingga 21.30.

"Walaupun hanya berdurasi selama 1 jam, diharapkan kegiatan ini dapat membantu untuk mengurangi energi listrik dan emisi gas rumah kaca yang dihasilkan, serta membantu mengurangi pemanasan global,” ujar Tinera dalam keterangan tertulis yang diterima Minggu (26/3/2023).

Tamu-tamu yang melintas di area lobby sangat antusias untuk berfoto di rangkaian lilin yang dibentuk dengan pola 60+ sebagai symbol Earth Hour.

Selama kegiatan berlangsung, tamu yang sedang bersantai di lobby dapat menikmati pilihan makanan ringan dan minuman yang tersedia di Violet Bar sembari menikmati lantunan musik instrumental.

Diketahui, Earth hour adalah kegiatan global yang diinisiasi oleh World Wide Fund for Nature (WWF) pada Sabtu akhir bulan Maret setiap tahun.

Kegiatan tersebut berupa pemadaman lampu selama 1 jam.

Gerakan ini bertujuan untuk mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis, serta pemerintah di berbagai belahan dunia untuk menunjukkan kepedulian dan juga kontribusinya terhadap upaya penanggulangan perubahan iklim secara simbolis. (*)

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Partisipasi Earth Hour, Grand Mercure Padamkan Lampu"

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel