Bangkitkan Industri Kreatif Lewat Gelaran SDF


Lensamedan - Untuk pertama kalinya Kota Medan menggelar rave festival terbesar di Pulau Sumatera.

KBertajuk Sumatera Dance Festival (SDF), acara yang digelar di J  Garden, Minggu (30/5/2023) ini akan menampilkan Yellow Claw, duo DJ asal Belanda.

"Selain itu, kita juga akan hadirkan Ottoro, Weird Genius, Cliffrs, Sarah Louise, dan SihK," ujar Promotor SDF, Muhammad Farid Osama saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Dijelaskan Farid, festival yang juga diiisi dengan festival kuliner ini memiliki tujuan untuk menghibur masyarakat Kota Medan.

"Sekaligus menjadi wadah untuk anak-anak Kota Medan terutama musisi lokal dalam hal ini DJ untuk menampilkan karyanya agar bisa go internasional," kata Farid.

Untuk kegiatan ini, Farid menyebutkan, pihaknya menyiapkan 7 ribu lembar tiket yang dibanderol di harga mulai Rp475 ribu hingga Rp1 juta.

"Dan kita optimistis tiket ini bisa terjual seluruhnya, meski kita akui kalau anak muda Kota Medan belum terbiasa dengan  rave party," tambahnya.

Farid juga berharap SDF bisa menjadi event tahunan, dikarenakan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap dunia hiburan kreatif.

" Apalagi kita sempat vakum karena pandemi Covid-19," pungkasnya. (*)

Belum ada Komentar untuk "Bangkitkan Industri Kreatif Lewat Gelaran SDF"

Posting Komentar

Pasca Covid-19, Pertumbuhan Ekonomi Medan Terus Meningkat

LensaMedan - Pasca pandemi Covid-19 pertumbuhan ekonomi Medan terus meningkat, dari minus 2 persen kini mencapai 5 persen.  "Capaian in...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel