PPK Sunggal Sosialisasikan DPS Pemilu 2024 Sambil Bagikan Takjil

Lensamedan - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sunggal bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) 17 desa se Kecamatan Sunggal melakukan sosialisasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada Pemilu 2024 di kawasan Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Kamis (13/4/2023).

Selain itu, PPK Sunggal dan jajaran PPS ini juga membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di Jalan Medan-Binjai depan SPBU Pasar Besar Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

Ketua PPK Sunggal, Uswatun Hasanah Harahap mengatakan pembagian sedekah takjil ini sekaligus mensosialisasikan DPS kepada masyarakat Kecamatan Sunggal.

"Kemarin tanggal 12 April sudah kita tempelkan dan umumkan DPS di masing-masing Kantor desa se Kecamatan Sunggal. Jika belum terdaftar namanya dalam daftar pemilih sementara ini, dapat menghubungi PPS di Kantor desanya masing-masing," terangnya.

Dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 ini, kata Uswa, PPK Sunggal juga masih perlu bimbingan dan arahan dari KPU Kabupaten Deli Serdang ataupun KPU Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

"Kita (PPK) juga masih perlu bimbingan dan arahan dari pimpinan kita di KPU Kabupaten maupun KPU Provinsi, apalagi persoalan data pemilih ini," ujar Uswa.

Komisioner KPU Sumut, Yulhasni menuturkan terima kasih kepada seluruh Pantarlih se Provinsi Sumatera Utara dan juga bagian Data di tingkat PPK maupun PPS tingkat desa.

"Bagian data ini merupakan ujung tombak mensukseskan Pemilu 2024. Terima kasih banyak sudah mau sama-sama berjuang untuk merapikan data pemilih, yang dari terpisah TPS, hingga belum masuk dalam TPS. Ini kerjaan yang penting dalam mensukseskan Pemilu 2024 mendatang," ucap Kordinator Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Sumut.

Selama membagikan takjil, pengendara dan pejalan kaki antusias mengambilnya dan mendapatkan informasi mengenai DPS Pemilu 2024 mendatang dari para penyelenggara Pemilu di tingkat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

(Deli Serdang) 

Belum ada Komentar untuk "PPK Sunggal Sosialisasikan DPS Pemilu 2024 Sambil Bagikan Takjil"

Posting Komentar

Evaluasi Kinerja Triwulan I, Pj Gubernur Agus Fatoni Beberkan Keberhasilan Tangani Inflasi di Sumut

LensaMedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni mengatakan telah terjadi penurunan drastis terkait penanganan inflasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel