Taruna Merah Putih Medan Bagi-bagi Takjil, Wong Chun Sen: Ini Kegiatan Rutin Setiap Ramadhan


Lensamedan - Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen, M.Pd.B kembali bagi-bagi takjil pada Ramadhan 1444 Hijriah tahun ini. Seperti biasa, Wong yang menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan ini langsung turun ke jalanan bersama tim dan sejumlah awak media. Sama seperti tahun sebelumnya, politisi ini memilih lokasi pembagian takjil di Jalan Krakatau Simpang Pasar III, Medan Timur, Kota Medan, Sabtu (1/4/2023).

"Pada momen Ramadhan setiap tahunnya Taruna Merah Putih Kota Medan turun ke jalanan untuk membagikan takjil. Hari ini dibagikan 100 paket takjil untuk masyarakat yang akan berbuka puasa," kata Wong yang juga Ketua Gemabudhi Sumatera Utara.

Pantauan awak media di lokasi, pembagian takjil berjalan dengan lancar sebelum datangnya waktu berbuka puasa dan adzan maghrib berkumandang di wilayah Kota Medan dan sekitarnya. 

Usai bagi-bagi takjil, Wong menyebutkan bukan hanya bagi-bagi takjil saja yang ia lakukan, dalam waktu dekat pun akan dibagikan sembako untuk pensiunan TNI/Polri.

"Bukan ini saja kegiatan yang dilakukan, nantinya juga akan dibagikan paket sembako untuk para pensiunan TNI dan Polri yang ada di Kota Medan," sebut Wong, Politisi Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan. 

Lebih lanjut, Wong yang akrab disapa Tarigan ini mengaku, pembagian sembako rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Bagikan takjil setiap Ramadhan itu kegiatan rutin setiap tahunnya. Tapi, pembagian sembako juga dilakukan. Bantuan yang diterima dan disalurkan untuk masyarakat nantinya bisa membantu meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat yang tidak mampu atau masyarakat pra sejahtera yang ada di Kota Medan," tutupnya.

(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Taruna Merah Putih Medan Bagi-bagi Takjil, Wong Chun Sen: Ini Kegiatan Rutin Setiap Ramadhan"

Posting Komentar

Tri Beri Layanan Khusus bagi Pecinta E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut

LensaMedan – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, melanjutkan komitmennya mendukung  E-sport tanah air dengan tu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel