Wong Chun Sen Bersama Gemabudhi Sumut Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Al - Jam'iyatul Washliyah


Lensamedan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen, M.Pd.B melaksanakan buka puasa bersama pengurus dan anak yatim piatu Panti Asuhan Al-Jam'iyatul Washliyah Pulo Brayan yang berada di Jalan KL Yos Sudarso No. 1 KM 6, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Jumat (7/4/2023) petang. 

Kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya ini selalu dilakukan Wong, yang juga menjabat sebagai Ketua Generasi Muda Buddhis Indonesia (Gemabudhi) Sumatera Utara (Sumut) bersama Pengurus Gemabudhi Sumut, Rudi Wu.

Seperti biasa, Kedatangan Wong disambut baik oleh pengurus panti asuhan Abas dan Arifin selaku pengurus beserta ratusan anak-anak panti asuhan. 

Dalam sambutannya, Arifin mengucapkan selamat datang kepada Wong Chun Sen dan Rudi Wu ke Panti Asuhan. 

"Pak Wong, bagi kami sudah seperti saudara, setiap Ramadhan selalu datang untuk berbagi dan berbuka puasa bersama dengan kami," katanya. 

Sambungnya, do'a kami untuk pak Wong, diberikan kesehatan dan selalu sukses dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Medan. 

Pada kesempatan ini, Wong yang akrab disapa Tarigan ini pun meyebutkan bahwa, setiap bulan suci Ramadhan memang selalu berbuka puasa bersama amak-anak panti asuhan. 

Tak lupa, Wong juga memberi penyemangat untuk anak-anak panti asuhan agar selalu tekun belajar dengan mengikuti arahan dari pengasuh atau guru. 

"Adik-adik disini merupakan generasi penerus bangsa. Semoga nanti ada anak-anak asuh di Panti Asuhan yang sukses menjadi pemimpin bangsa, baik itu dari sisi Pemerintahan maupun TNI/Polri, serta pengusaha bahkan nantinya ada yang mengikuti jejak dirinya menjadi wakil rakyat. Tetaplah semangat dan berusaha. Dan ia pun mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anak-anak Panti Asuhan yang selalu mendoakan dirinya," jelas Wong sebelum berdoa bersama. 

Wong menambahkan, kedatangannya ke panti asuhan membawa ratusan paket takjil untuk berbuka puasa beserta makanan ringan yang merupakan pemberian dari S24 Minimarket dan Kopi Kok Tong yang ada SPBU Singapore Station, SPBU Adam Malik, Kota Medan. 

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak Panti asuhan khusus yang berada di Panti Asuhan Al-Jam'iyatul Washliyah yang berada di Jalan Yos Sudarso No. 1 KM 6, Tanjung Mulia, Medan Deli, Medan, Sumatra Utara," tandas Wong. 

Sebelum beranjak dari lokasi, Wong Chun Sen, Rudi Wu dan sejumlah awak media berdoa bersama dan dilanjutkan dengan melaksanakan berbuka puasa bersama dengan pengurus Panti Asuhan serta membagikan bingkisan.

(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Wong Chun Sen Bersama Gemabudhi Sumut Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Al - Jam'iyatul Washliyah "

Posting Komentar

The Night Race Show, Bobby Nasution Unjuk Kebolehan Adu Kecepatan

LensaMedan - Suara riuh tepuk tangan ratusan penonton mengiringi laju kendaraan roda empat berwarna putih yang dikemudikan Wali Kota Medan B...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel