Bupati Zahir Hadiri Pelantikan Ikambara YK Periode 2022-2023


Lensamedan -

Pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Ikatan Mahasiswa Batu Bara Yogyakarta (Ikambara YK) periode 2022-2023 oleh Ketua Harian DPP Hikabara Raimond. ST di Restoran Taman Pringsewu, kecamatan Mlati, kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (24/06/2023).

Acara pelantikan dan pengukuhan Ikambara di hadiri oleh Asisten Administrasi Setdakab Batu Bara, Renold Asmara. AP.SH, Sekretaris Jenderal DPP Hikabara, Zulkifli Hazmar. S.Pd.MM, Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Sumatera Utara Yogyakarta, Fajar Sumardhah. S.Ikom, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Batu Bara, Sri Mahdani. S.KM, Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan, Agnes Angelia. ST. M.AP, Pendiri Ikambara, Demisioner Ikambara serta organisasi daerah di seluruh Indonesia

Ketua Demisioner Ikambara periode 2021-2022 Putri Dwi Kusuma dalam sambuatannya mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan dimasa kepemimpinannya, tentunya Lika liku menjalankan roda organisasi sudah pernah kita lewati saat menjalankan program-program kerja selama periode saya, atas kebersamaan semua dinamika mampu kita lewati.

Pelantikan dan pengukuhan dengan tema “Menjadikan Ikambara Wadah Silaturahmi Bagi Mahasiswa Rantau serta menciptakan Mahasiswa Berintelektual dan Berbudaya”.

Sementara itu Muhammad Fakhrurozy Isnu selaku Ketua Umum Ikambara periode 2022-2023 mengatakan, mari kita bersama sama menjaga solidaritas antar Mahasiswa yang sedang menimbah ilmu di kota Yogyakarta dan Ikambara menjadi wadah untuk kita terus menjalin silaturahmi ini.

“Ini awal untuk sebuah permulaan untuk sebuah perjuangan di mana kita sebagai mahasiswa harus bisa menjaga konsistensi sebagai mahasiswa, karena kita semua adalah masa depan bangsa, masa depan kabupaten Batu Bara, semoga persaudaraan seluruh Mahasiswa Batu Bara yang ada di Yogyakarta tetap terjaga dengan baik, “ cetus Fakhrurozy.

Di kesempatan yang sama, Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Sumatera Utara Yogyakarta, Fajar Sumardhah merasa bangga atas perhatian Pemerintah kabupaten Batu Bara yang terus memperhatikan Mahasiswa Baru Bara yang ada di Yogyakarta.

Fajar berharap kepada Mahasiswa Batu Bara untuk dapat menunjukkan integritas dan kontribusi nyatanya demi memajukan kabupaten Batu Bara. Jika bicara soal kapasitas Mahasiswa yang tergabung di Ikambara memiliki kapasitas yang tidak bisa di ragukan.

Sebelumnya Raimond yang juga Ketua Harian DPP Hikabara mengatakan, bangga melihat adik-adik yang berasal dari Batu Bara bisa melewati proses perjalanan hingga saat ini tetap semangat, tetap solid di tanah rantau, jaga diri, jaga nama baik organisasi maupun daerah, hargai setiap proses yang sudah di lewati jangan mengecewakan perjuangan dan pengorbanan yang sudah kalian lewati.

Selanjutnya, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP dalam hal ini diwakili Asisten I Renol Asmara dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya pelantikan dan pengukuhan Ikambara Yogyakarta. Saya mewakili Pemerintah kabupaten Batu Bara mengucapkan selamat dan sukses.

Ia berharap kepada pengurus Ikambara dalam menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, sehingga organisasi ini dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh Mahasiswa asal kabupaten Batu Bara dimana pun berada.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Bupati Zahir Hadiri Pelantikan Ikambara YK Periode 2022-2023"

Posting Komentar

Tidak Ada Kejutan Setelah Kebinet Terbentuk, Rupiah Justru Ditutup Melemah

LensaMedan - Kinerja Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini justru bergerak berirama dengan pergerakan bursa yang ada ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel