Sambut Libur Sekolah, PT Railink Siapkan 1.000 Tiket untuk Warga Medan dan Yogyakarta


Lensamedan - PT Railink (KAI Bandara)  menyiapkan promo “Schooliday Deals” sebagai layanan terbaik kepada pelanggan KA. Libur panjang sekolah ini membuat masyarakat ingin menggunakan Kereta Bandara untuk akses ke bandara dan menuju pusat kota khususnya di Yogyakarta dan Medan.

Direktur Utama PT Railink, Porwanto Handry, mengatakan bahwa liburan sekolah kali ini, masyarakat sangat antusias untuk masyarakat melakukan perjalanan dengan Kereta Bandara.

“khususnya masyarakat di Yogyakarta dan Medan, paling banyak keluarga membawa anak-anak untuk mengenalkan edukasi naik kereta api. Dan ini sesuai dengan promo yang diberikan KAI Bandara yaitu Schooliday Deals,” ujar Porwanto dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/6/2023).

Meski liburan sekolah ini akan disambut dengan libur panjang, masyarakat setempat sangat menikmati sejak kemarin untuk melakukan perjalanan dengan kereta api bandara. 

Promo kereta api bandara kali ini memberikan khusus kepada penumpang keluarga minimal membawa 1 anak mulai dari taman kanak-kanak sampai sekolah menengah atas.

“KA Bandara Yogyakarta dan Medan telah menyediakan 1.000 tiket untuk promo Scooliday Deals ini guna menemani perjalanan keluarga bahagia bersama anak-anak untuk 1 kali perjalanan pulang pergi,” tambah Porwanto.

KAI Bandara juga mengimbau kepada calon penumpang untuk terus memperhatikan rencana perjalanannya, salah satunya dengan memesan tiket dari jauh hari H-7 sebelum keberangkatan melalui berbagai kanal pembelian yang tersedia, yakni aplikasi KA Bandara dan KAI Access, serta laman web www.railink.co.id. (*)


(Jakarta)

Belum ada Komentar untuk "Sambut Libur Sekolah, PT Railink Siapkan 1.000 Tiket untuk Warga Medan dan Yogyakarta"

Posting Komentar

Tim Pemenangan TPS Desa Adian Koting Julu Siap Menangkan Satika-Sarlandy

LensaMedan - Tim Pemenangan TPS di Desa Adian Koting Julu, Kecamatan Adian Koting, Kabupaten Tapanuli Utara siap memenangkan Satika dan Sarl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel