The Clinic Beautyloshopy Medan Kembali Gelar Operasi Bibir Sumbing


Lensamedan - The Clinic Beautyloshopy Medan kembali menggelar bakti sosial operasi bibir sumbing, Sabtu (24/6/2023) malam sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan peduli antar sesama.

Penanggungjawab The Clinic Beautyloshopy Medan, Dokter Arya Tjipta Sp.BP-RE, menuturkan bahwa kegiatan ini bukan kali pertama yang diadakan oleh The Clinic Medan.

Operasi ini sudah berjalan selama 2 tahun terakhir ini, dengan total pasien hampir 200 orang dengan kasus penanganan terhadap bibir sumbing.

“Ini juga yang mendorong kita untuk mewujudkan impian -impian para pasien yang ingin hidup lebih layak dan mendapatkan penangan yang intensif, karena memang proses operasinya juga cuma memakan waktu 15 menit paling lama 30 menit,”katanya.

Arya juga menambahkan bahwa, kegiatan bakti sosial ini juga sebagai momentum kepedulian The Clinic Medan, program ini tentunya diharapkan terus berjalan.

Target  kedepannya  kata Arya, pihaknya bisa terus membantu para pasien dengan penyakit sumbing, dan tentunya acara bakti sosial ini tidak dipungut biaya, serta alat yang digunakan juga yang terbaik.

 “Hinggal saat ini kasus bibir sumbing sudah semakin meningkat secara persentase, ini yang mendorong kita,” pungkasnya. (*)

 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "The Clinic Beautyloshopy Medan Kembali Gelar Operasi Bibir Sumbing"

Posting Komentar

Tim Pemenangan TPS Desa Adian Koting Julu Siap Menangkan Satika-Sarlandy

LensaMedan - Tim Pemenangan TPS di Desa Adian Koting Julu, Kecamatan Adian Koting, Kabupaten Tapanuli Utara siap memenangkan Satika dan Sarl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel