KA Bandara Medan Kasih Diskon 17% Khusus di Hari Kemerdekaan


Lensamedan - PT Railink (KAI Bandara) memberikan Promo Merdeka 17 pada keberangkatan tanggal 17 Agustus 2023 untuk KA Bandara Yogyakarta dan Medan.

Program Promo Merdeka 17 berlaku secara serentak untuk pengguna transportasi KA Bandara dengan melakukan perjalanan ditanggal 17 Agustus 2023 sebanyak 100 tiket dengan promo 17% sesuai dengan syarat dan ketentuannya.

Humas PT Railink (KAI Bandara), Riesta Junianti, mengatakan program Promo Merdeka 17 sebagai wujud  peningkatan pelayanan kepada pelanggan pada momen HUT ke-78 Republik Indonesia. 

“Harapannya masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk tetap memilih moda transportasi KA Bandara,” ujar Riesta dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/8/2023).

Untuk bisa memanfaatkan promo tersebut, konsumen bisa melakukan pembelian dengan menggunakan aplikasi KA Bandara, website resmi, ataupun pembelian on the spot. (*)


(Jakarta)


Belum ada Komentar untuk "KA Bandara Medan Kasih Diskon 17% Khusus di Hari Kemerdekaan"

Posting Komentar

Buka FKUB Expo 2024, Aulia Rachman: Mari Terus Jaga, Rawat & Pelihara Kerukunan LensaMedan

LensaMedan - Penekanan tombol sirine seraya mengucap bismillahirrahmanirrahim, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan H Aulia Rachman secara ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel