Ribuan Warga Deli Serdang Senam Sehat Bersama Rahudman

Lensamedan - Sekitar 2 ribu warga Deli Serdang dari Kecamatan Deli Tua, Namorambe, Biru-Biru dan Patumbak menghadiri Senam Sehat Siaga Perubahan yang dilaksanakan oleh Caleg DPR RI Dapil Sumut 1, Rahudman Harahap. 

Acara yang digelar di Lapangan Sepakbola Sukamaju, Deli Tua, Minggu (13/8/2023). Senam Sehat Siaga Perubahan ini merupakan program dari Rahudman Harahap menyapa warga di Dapil Sumut 1 yang terdiri dari Kota Medan, Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi. 

“Alhamdulillah, ribuan masyarakat hadir dan ikut berpartisipasi dalam Senam Sehat Siaga Perubahan Partai NasDem Sumut ini. Tentunya kami sangat senang begitu besar apresiasi masyarakat dari Deli Serdang ini,” kata Rahudman Harahap kepada wartawan disela-sela kegiatan. 

Rahudman didampingi isteri Hj Rita Wizni, selain mengikuti senam sehat juga membagikan bingkisan kepada peserta. Menurut Ketua Pelaksana Senam Sehat Siaga Perubahan, Sastra Sembiring, telah disiapkan 100 macam bingkisan kepada peserta Senam Sehat ini. 

“Kami berterimakasih atas dukungan Bapak Rahudman Harahap dan juga Bapak Prananda Surya Paloh yang telah memberikan bantuan bingkisan dalam kegiatan ini. Tentunya, ini mudah-mudahan berguna bagi masyarakat,” kata Sastra yang juga merupakan tokoh pemuda di Deli Tua. 

Dikatakan Sastra dalam kegiatan Senam Sehat Siaga Perubahan itu dihadiri masyarakat dari Kecamatan Deli Tua, Patumbak, Namorambe serta Biru-Biru. Sementara itu Sekretaris Prananda Surya Paloh (PSP) Center, Rudi serta fungsionaris Partai NasDem di Kecamatan Deli Tua juga tampak hadir memeriahkan acara. (ril)

(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Ribuan Warga Deli Serdang Senam Sehat Bersama Rahudman"

Posting Komentar

Agus Fatoni: ASN yang Tidak Netral dalam Pilkada akan Tindak Tegas

LensaMedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Agus Fatoni, akan menindak tegas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bersikap tidak...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel