DPD KNPI Batu Bara Resmi Lantik DPK KNPI Nibung Hangus


Lensamedan -

Pelantikan DPK KNPI Kecamatan Nibung Hangus ini dilaksanakan di Aula Desa Lima Laras Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara, Selasa (12/09/2023)

Turut dihadiri Camat Nibung Hangus,ketua DPD KNPI Batu Bara Mukhrizal Arif MPd.i, Bendahara DPD KNPI Batu bara Izhar Fauzi SH, Dirut RSUD Batu Bara  Dr Guruh Wahyu, Ketua PAC PP Nibung Hangus Muhammad Ridwan, Kepala desa mekar laras, Kepala Desa Bandar Sono Muhammad Rozi SSos dan seluruh DPK KNPI Se-kabupaten Batu Bara.

Pengurus DPK KNPI Nibung Hangus dilantik oleh Ketua Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Batu Bara, Bung Mukhrizal Arif MPd.i dan disaksikan juga oleh jajaran Pengurus DPD KNPI dan OKP di Kabupaten Batu Bara.

Satu persatu secara simbolis Ketua DPD KNPI Kabupaten Batu Bara menyerahkan surat keputusan (SK) kepada ketua KNPI Kecamatan Nibung Hangus sekaligus menyerahkan bendera petaka.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kabupaten Batubara, Bung Mukhrizal Arif MPd.i mengatakan mengajak seluruh pemuda berkontribusi menyukseskan dan mendukung program Pemerintah terkhusus nya Kecamatan Nibung Hangus.

"Tolong jalankan amanah organisasi sesuai dengan tupoksi kita, jangan campuri urusan organisasi lain. Dan bisa bersinergi bersama Pemerintah Kecamatan Nibung Hangus dalam menjalankan program KabupatenBatu Bara,“ tegas Bung Arif

Bung Andi Swand mengucapkan ribuan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dalam acara pelantikan DPK KNPI kecamatan nibung hangus.

Bung Andi Swand juga berpesan dalam pidatonya agar seluruh pengurus yang hari ini sama-sama dilantik bersama saya untuk dapat bekerja keras kedepannya melakukan pengawasan, evaluasi dan menciptakan program unggulan yang dimana dapat saling berketerlibatan dengan pemerintahan desa dan kecamatan untuk mewujudkan mimpi pembangunan yang lebih baik di seluruh kecamatan nibung hangus.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "DPD KNPI Batu Bara Resmi Lantik DPK KNPI Nibung Hangus"

Posting Komentar

Lapas Labuhan Ruku Gelar Makan Bersama WBP

LensaMedan -  Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku gelar acara makan bersama drngan warga binaan wanita dan para pegawai. Acara makan bersama ini be...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel