KPU Deliserdang Audiensi ke Polresta Deliserdang


Lensamedan - Komisioner Komisi  Pemilihan Umum (KPU Deli Serdang melakukan audiensi ke Polres Deliserdang, Selasa (19/9/2023).

Saat audiensi sekaligus bersilaturahmi, Ketua KPU Deli Serdang, Syahrial Effendi didampingi Komisioner KPU Deli Serdang lainnya, Timo Dahlia Daulay, Relis Yanthy Panjaitan dan Zia Ulhaq Siregar dierima langsung Kapolres  Kombes Pol Irsan Sinuhaji di lobby kantornya.

Ketua KPU Deliserdang, Syahrial Effendi, mengungkapkan, kedatangannya beserta komisioner yang lain ke Polresta Deliserdang adalah dalam rangka silaturahmi dan sekaligus membicarakan hal terkait kerjasama yang bisa dilakukan 2 institusi.

“Dan juga berkomitmen untuk siap bersinergi dengan seluruh mitra stakeholder terkait," jelas Syahrial Effendi.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan terkait program kerja KPU Deli Serdang jelang Pemilu 2024 sudah menjadi bagian tugas dari Kepolisian untuk mengamankannya.

"Dalam hal ini sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat," ujar Kapolres.

Dikatakannya, bahwa hal ini akan semakin memantapkan kerjasama untuk saling mendukung bidang tugas yang ada. Utamanya, dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif di Kabupaten Deliserdang.

“Kami Polresta Deliserdang mendukung penuh semua rangkaian dan tahapan Pemilu 2024 nanti. Apabila ada kendala dalam rangkaian dan tahapan Pemilu untuk segera didiskusikan, sehingga dapat diantisipasi dan setiap tahapan selalu termonitor serta dilakukan pengamanan dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar,” ucap Kapolresta. (*)


(Deliserdang)


Belum ada Komentar untuk "KPU Deliserdang Audiensi ke Polresta Deliserdang"

Posting Komentar

Rico Waas Tinjau Warga yang Terdampak Banjir di Medan Labuhan

LensaMedan - Calon Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) meninjau rumah dan kondisi warga yang terdampak banjir di Komplek B...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel