Monolog Angkringan 1999 Gelar Grand Opening


Lensamedan -

Monolog angkringan 1999 gelar grand  opening bertempat di Kampung Hilir Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Minggu (24/09/2023).

Dalam grand opening ini dihadiri ketua DPK KNPI Nibung Hangus Bung Andi Swandana, Ketua KPA Rumah Relawan Batu Bara Ismail, Ketua Karang Taruna Suka Jaya Ahmad Husairi, Demisioner Ketua BBC Batu Bara Bung Andi Azmi dan Para Pengunjung Monolog Akringan 1999.

Ketua DPK KNPI Nibung Hangus mengucapkan selamat atas Grand Opening Monolog  Angkringan 1999 yang berlokasi di kampung hilir kelurahan labuhan ruku.

Dengan bertambahnya lokasi usaha termasuk monolog angkringan 1999 di kampung hilir, M Andi Swandana menuturkan artinya terbuka pula lapangan kerja baru serta memperkuat perekonomian kabupaten batu bara. Selain itu, memperkuat landasan dasar ekonomi melalui UMKM.

Bung Andi Swandana juga sosok pemuda yang menginspirasi karena sudah memulai usaha sablon nya sejak Bulan Desember 2023 lalu.

"Dengan momentum kumpul kawan-kawan lama digrand opening ini saya berharap bisa menjadi inspirasi dan memotivasi kawan-kawan lain untuk berani memulai usaha. Hadirkan inovasi, tunjukkan hal berbeda dari monolog angkringan 1999 lain lewat figur pemiliknya. Bisa saja menjadi rumah baru bagi anak-anak muda lain, menjadi tempat kumpul para komika, para aktivis sehingga menjadi tempat untuk mereka belajar", tutup Andi Swandana

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Monolog Angkringan 1999 Gelar Grand Opening"

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel