Rahudman Harahap Berharap JMSI Terbentuk di Seluruh Sumut

Lensamedan - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) selaku wadah perkumpulan bagi para pemilik media harus terus dikembangkan di Sumatera Utara. Hal ini untuk memastikan ketersediaan informasi objektif yang kini menjadi kebutuhan masyarakat.

Demikian disampaikan Pembina Pengda JMSI Sumatera Utara, Rahudman Harahap dalam temu ramah Ketua Umum PP JMSI Teguh Santosa dengan jajaran pengurus Pengda JMSI Sumateara Utara dan Pengcab JMSI kabupaten/kota di Pendopo Khadijah, Komplek Tasbih, Medan, Selasa (12/9/2023).

“JMSI ini menjadi organisasi yang sangat dibutuhkan masyarakat dan pemerintah. Harusnya JMSI sudah terbentuk pada seluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara,” kata Rahudman.

Mantan Wali Kota Medan ini menjelaskan, kebutuhan akan informasi yang objektif merupakan hal yang sangat penting bagi pemerintah dan masyarakat. Karena itu, objektifitas informasi menjadi roh yang harus dijaga.

“Kita harus besar dan juga harus menjaga marwah JMSI,” ungkapnya.

Rahudman secara khusus mengatakan dirinya sangat bangga menjadi pembina JMSI Sumatera Utara. Menurutnya spesifikasi dalam bidang informasi, membuat JMSI menjadi organisasi yang membanggakan.

“Saya jujur bangga menjadi bagian dari JMSI, karena disini ada orang-orang intelektual yang menguasai informasi,” demikian Rahudman Harahap.

(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Rahudman Harahap Berharap JMSI Terbentuk di Seluruh Sumut"

Posting Komentar

Mastercard-Indosat Ooredoo Hutchison Kerja Sama untuk Menyoroti Potensi Teknologi Masa Depan dalam Mobilitas Perkotaan

LensaMedan - Pelaku usaha dituntut untuk terus berinovasi agar tetap kompetitif d i tengah kemajuan pesat teknologi yang mempengaruhi indust...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel