Rayakan Hari Pelanggan Nasional, IOH Berbagi Apresiasi dengan Pelanggan
Seluruh jajaran direksi serta karyawan Indosat merayakan kebersamaan dengan memberikan berbagai apresiasi kepada pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business.
Kegiatan ini dilakukan untuk membangun keterikatan emosional antar Indosat dan pelanggan setianya serta melanjutkan komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggannya.
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan, dengan ketulusan yang tanpa akhir, perusahaan selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas.
Harpelnas menjadi momentum untuk mendapatkan masukan yang tulus dari para pelanggan sekaligus mendekatkan seluruh brand Indosat dengan mereka.
“Kami menyampaikan terima kasih kepada setiap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan telekomunikasi digitalnya kepada Indosat. Didorong kepercayaan ini, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia dan menghubungkan pelanggan kami dengan orang-orang yang mereka cintai,” ujar Ritesh Kumar dalam keterangan tertulis, Senin (4/9/2023).
Mengawali rangkaian Harpelnas 2023 di Indosat, President Director and CEO, Vikram Sinha, serta jajaran direksi turun langsung untuk menyapa dan melayani pelanggan di Gerai IM3, 3Store, mengunjungi rumah pelanggan untuk mengantar kartu perdana, sekaligus mendapatkan masukan dari mereka.
Indosat juga merayakan kebersamaan dengan pelanggannya dengan berbagai kegiatan seperti CX Fun Day di Gerai IM3 yang membagikan ratusan e-voucher kepada para pelanggan prabayar dan pascabayar.
Sedangkan, pelanggan Tri juga dapat memainkan Wheel of Happiness di 3Store, 3Care, 3DigiBox, dan 3Platinum Customer dengan hadiah voucher pulsa, paket data, merchandise dan penawaran spesial lainnya.
Region Sumatera Rayakan Hari Pelanggan Nasional bersama Pelanggan Setia
Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 juga turut dirayakan di Gerai IM3 dan 3Store yang tersebar di beberapa daerah di Region Sumatera. Brand Tri menggelar Harpelnas serentak di seluruh 3Store Sumatera yakni 3Store Lampung, Palembang, Pekanbaru dan Medan.
SVP - District Operation Head (DOH), Yesias Petrus Boeboe dan para VP - Head of Sales (HoS) menyapa langsung para pelanggan setia yang datang dengan memberikan hadiah merchandise spesial. Ia mengatakan, bagi Indosat Ooredoo Hutchison, pelanggan adalah segalanya karena IOH bergerak di bidang pelayanan.
“Masukan pelanggan adalah suara terbaik untuk kami meningkatkan kinerja dan layanan yang lebih baik lagi,” ucap Yesias.
Selain itu, di Gerai IM3 Perintis Kemerdekaan, brand IM3 merayakan Harpelnas 2023 dengan mengundang beberapa pelanggan setia yang mendapatkan apresiasi langsung dari manajemen.
Salah satu pelanggan yang mendapat apresiasi ialah Devin, seorang ibu rumah tangga yang sudah setia menggunakan IM3 selama 5 tahun. Ia terkesan dengan pelayanan di Gerai IM3 yang selalu ramah dan membantu.
“Saya memilih IM3 sebagai operator telekomunikasi pilihan saya dan keluarga karena paket internet yang terjangkau dan selalu memperhatikan pelanggan dengan baik,” ucapnya senang. (*)
(Medan)
Belum ada Komentar untuk "Rayakan Hari Pelanggan Nasional, IOH Berbagi Apresiasi dengan Pelanggan"
Posting Komentar