ABRI-1 Gelar Turnamen Futsal Piala Anies Baswedan Tahun 2023, Telemedia Fc Juara


Lensamedan -

Turnamen Futsal Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu (ABRI-1) Bilkas Cup 2023, berjalan sukses. 

Tim Telemedia keluar menjadi juara setelah dipartai puncak menumbangkan Notarius dengan skor telak 5-1 di GOR Tipe B, Kampung Empat Kota Tarakan, Sabtu (7/10/23).

Atas kemenangan tersebut, Telemedia berhak membawa pulang Piala Anies Baswedan yang diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) ABRI-1 Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Ibnu Prayudo.

Ibnu Prayudo mengatakan kegiatan ini, wujud kepedulian ABRI-1 dalam pembinaan atlet salah satunya futsal. Apalagi, olahraga futsal banyak digemari anak-anak muda.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami ABRI-1 terhadap pembinaan olahraga. Supaya bakat-bakat anak muda suka bermain futsal terasah dan mereka punya wadah bertanding tidak hanya latihan terus,” kata Ibnu.

"Selain itu turnamen futsal ini diharapkan bisa mengedukasi dan mengurangi kecanduan anak-anak muda di Kaltara bermain game serta memikirkan masa depannya. Sebab kehidupan yang akan mereka hadapi kedepan bukan semakin mudah tetap tambah sulit,"cetus Ibnu.

“Kita bisa lihat sekarang di kafe-kafe hampir semua anak-anak muda asik bermain game di headphone tidak memipirkan masa depannya. Makanya harapan kami dengan adanya turnamen ini, mereka semakin mencintai olahraga daripada membuang waktu sia-sia dengan bermain game,” ujarnya.

Telemedia yang diperkuat Petrus, Naufal, Ariansyah, Sahir, Noval, dan Agus sebagai kiper, langsung menekan Notarius. Hasilnya babak pertama Telemedia menutup pertandingan atas Notarius dengan skor 4-0 lewat gol yang dicetak Naufal, Sahir dan Ardiansyah memborong 2 gol.

Babak kedua, Notarius diperkuat Aldi, Rizal, Ikwan, Bakti dan Mansur, berusaha mengejar ketertinggalan. Sayangnya Notarius tetap tidak mampu mengimbangi permainan Telemedia dan skor akhir 5-1.

Gol balasan Notarius dicetak Adriono. Sedangkan tambahan gol Telemedia diceploskan Ardiansyah. Kemenangan ini, menempatkan Telemedia keluar sebagai juara 1 dan Notarius juara 2. Untuk juara 3 bersama direbut Maura dan Papa Muda.

Sementara itu, pertandingan yang diikuti sebanyak 32 tim, berlangsung sejak tanggal 28 September sampai 7 Oktober 2023.

Ajang ini, mendapat sambutan antusias dari peserta dan masyarakat.  Hal itu terlihat dari banyak peserta dan penonton yang hadir memadati GOR Tipe B, Kampung Empat.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "ABRI-1 Gelar Turnamen Futsal Piala Anies Baswedan Tahun 2023, Telemedia Fc Juara"

Posting Komentar

Tidak Ada Kejutan Setelah Kebinet Terbentuk, Rupiah Justru Ditutup Melemah

LensaMedan - Kinerja Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini justru bergerak berirama dengan pergerakan bursa yang ada ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel