IKPM Sumatera Utara Yogyakarta Sapa Mahasiswa Baru


Lensamedan -

Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Sumatera Utara Yogyakarta melaksanakan kegiatan sapa mahasiswa baru dengan tema “Kolaborasi bersama untuk Sumatera Utara”, Jumat 06/10/ 2023, di Gandroeng kopi Jln Perumnas, Nologaten, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sapa mahasiswa baru merupakan acara untuk menyambut mahasiswa baru sumatera Utara yang sedang menimba studi di kota pelajar Yogyakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan kita bahwa selaku mahasiswa yang jauh dari kampung bukan berarti kita tidak memiliki keluarga di kampung orang.

Yogi Teguh Rejeki Ginting mahasiswa filsafat universitas gadjah mada selaku ketua panitia mengucapakan terima kasih kepada pihak panitia yang menyiapkan acara ini kurang lebih 1 minggu.

Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Sumatera Utara Yogyakarta menaungin 14 organisasi kabupaten, kordinator kampus, ikatan alumni-alumni sekolah yang berada di Sumatera utara yang menimbah ilmu di kota pelajar, adapun stand-stand  setiap organisasi daerah di malam puncak memperkenalkan organisasi daerahnya.

Fajar Sumardhan SIKom Ketua Umum Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Sumatera Utara Yogyakarta berharap dengan adanya acara sapa maba ini agar kita dapat berkontribusi nyata untuk kampung halamannya dan berproses mencari ilmu di tanah rantau orang.

Hadir pula ketua forum mahasiswa Sumatera utara se Indonesia Ridha Zikri Pinem, S.H dalam sambutannya menyampaikan kepada Mahasiswa Baru Sumut di Jogja bisa tetap semangat dan meluruskan niat dalam menuntut ilmu.

Zikri Pinem S.H mengucapkan selamat ulang tahun untuk IKPM Sumut Yogyakarta yang ke XIV tahun, semoga tetap semangat mengawal kepentingan seluruh anggota yang sedang berjuang di Jogja.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "IKPM Sumatera Utara Yogyakarta Sapa Mahasiswa Baru"

Posting Komentar

Bobby Nasution: Gubernur Harus Berbuat, Tidak Hanya Ikut Gunting Pita

LensaMedan - Seorang gubernur atau kepala daerah harus bekerja secara maksimal untuk mensejahterakan masyarakat dan membangun daerahnya, tid...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel