Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Batubara Gelar Rapat Kerja


Lensamedan -

Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Batubara Periode 2022-2027 melaksanakan rapat kerja di Villa Desa Gongsol Brastagi, Kabupaten Karo, Rabu - Kamis (27-28/09/2023).

Turut dihadiri pengurus majelis daerah korps alumni himpunan mahasiswa islam  kabupaten Batu Bara dan pengurus forum alumni HMI wati (Forhati) kabupaten Batu Bara.

Rapat kerja ini langsung dibuka ketua umum majelis daerah korps alumni himpunan mahasiswa islam kabupaten Batu Bara Abdul Kodir Simorangkir SPd MSi.

Dalam sambutannya Abdul Kodir Simorangkir SPd MSi mengucapkan terimakasih kepada panitia rapat kerja yang sudah melaksanakan dengan semaksimal mungkin.

Abdul Kodir Simorangkir,S.Pd ,M.Si mengatakan rapat kerja ini bukan forum yang main-main melainkan forum resmi untuk merumuskan program kerja 5 tahun ke depan.

"Rapat kerja mempunyai bagian yang tak terpisahkan dari berputarnya roda organisasi", tandas Abdul Kodir

Abdul Kodir Simorangkir SPd MSi  yang juga sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V ( Lima ) Provinsi Sumatera Utara.

"Melalui forum rapat kerja ini lahirlah  program kerja yang menyentuh langsung keseluruh lapisan masyarakat kabupaten Batu Bara sehingga MD Kahmi Kabupaten Batu Bara dirasakan kehadirannya dan memberikan warna tersendiri serta diperhitungkan eksistensinya", ujar Abdul Kodir

Yang mana rapat kerja ini dipimpin oleh Rahmad Zein SPd MSi selaku sekretaris umum MD Kahmi Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan rapat kerja ini ditutup dengan menyepakati program-program yang akan dilaksanakan untuk menunjukan eksistensi MD Kahmi di Kabupaten Batu Bara.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Batubara Gelar Rapat Kerja"

Posting Komentar

Tim Pemenangan TPS Desa Adian Koting Julu Siap Menangkan Satika-Sarlandy

LensaMedan - Tim Pemenangan TPS di Desa Adian Koting Julu, Kecamatan Adian Koting, Kabupaten Tapanuli Utara siap memenangkan Satika dan Sarl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel