Tri Bersama Vidio dan VIVO Kolaborasi Tingkatkan Pengalaman Pelanggan di Sumatera
Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat posisi Tri sebagai provider yang memberikan pengalaman berkesan bagi para pelanggannya.
Mengedepankan ciri khas semangat anak muda, Tri, Vidio, dan VIVO menghadirkan konten hiburan dan olahraga.
Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan, pasca merger brand Tri di region Sumatera mengalami pertumbuhan pelanggan paling tinggi yakni sekitar 2.6% dan penambahan sites hingga 2x lipat.
“Dengan adanya penambahan jaringan Indosat di Sumatera, brand Tri ingin memaksimalkan kehadirannya dengan mengadakan kerjasama dengan brand seperti VIVO dan Vidio yang memiliki target pelanggan yang sama yaitu Gen Z”, ucapnya.
Sepanjang Oktober hingga Desember 2023, Tri bersama VIVO dan Vidio, menggelar sejumlah aktivitas di beberapa provinsi untuk bisa menjangkau lebih luas area cakupan jaringannya.
Antara lain Indosat x Vidio: Nobar Premiere League dengan melibatkan 100 – 200 peserta dari komunitas lokal.
Indosat x VIVO: Kompetisi digital baik secara online & offline lewat misi yang berhubungan dengan jaringan Indosat dengan hadiah menarik berupa smartphone VIVO
Ritesh menambahkan dengan adanya kolaborasi brand Tri bersama VIVO dan Vidio ini diharapkan dapat menambah brand awareness mengenai jaringan kuat Indosat terutama Tri di masyarakat Sumatera khususnya Pringsewu Provinsi Lampung, Jambi, Pangkal Pinang dan Medan.
Indosat, melalui Tri secara konsisten akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia yang menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. (*)
(Jakarta)
Belum ada Komentar untuk "Tri Bersama Vidio dan VIVO Kolaborasi Tingkatkan Pengalaman Pelanggan di Sumatera"
Posting Komentar