Tunas Muda Gemkara Akan Siapkan 20 Pengacara


Lensamedan -

Kepala Bidang Hukum Tunas Muda Gemkara Ismail SH akan membawa kejalur hukum atas pernyataan Kepala Bidang Humas Kominfo Batubara, Rizky Harahap dan Kadiskominfo terhadap poster-poster aksi TM Gemkara hingga berujung penyegelan terhadap Kantor Bupati dan kantor DPRD Batu Bara, Jumat (29/09/2023).

Kepala bidang humas Diskominfo kabupaten Batubara sebelumnya akan mengkaji pelanggaran hukum poster - poster yang di bawa oleh Tunas Muda Gemkara sebagai alat peraga kampanye aksi yang dinilainya menghina individu Bupati Zahir sebagai Kepala Daerah.

"Kami akan kaji semua dugaan pelanggaran hukum dalam APK poster yang menghina Bupati Zahir dan tim hukum sedang mengkaji".

Tak tinggal diam, Kepala Bidang Hukum Ismail SH mengatakan telah menunggu laporan tersebut yang akan dilakukan oleh Diskominfo Batu Bara.

"Adanya dugaan dia (Rizki Harahap) juga kita telah ambil langkah, kita kasi faham dulu sama Diskominfo terutama yang bersangkutan. Biar dia tahu arti jabatan melekat di individu yang punya jabatan, macam politik nasional ya kan," ungkapnya.

Selain itu Ismail,SH  akan memberikan penegasan bahwa, semua kasus kebijakan era Bupati Zahir akan dikaji oleh tim hukum sebanyak puluhan orang.

"Kita sudah siapkan dan saat ini sedang dikaji oleh 20 orang tim hukum baik di dalam Tunas Muda Gemkara hingga diluar Tunas Muda Gemkara (Profesional). Termasuk soal pernyataan anak itu, Rizki Harahap", cetusnya.

Ia pun meminta Diskominfo tak segan-segan mengambil langkah apapun terhadap tudingan Diskominfo kepada Aksi TMG.

"Kita akan bongkar dugaan korupsi diseluruh instansi Pemerintahan Kabupaten Batu Bara dimasa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara periode 2019-2023", tutup Ismail, SH.


Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Tunas Muda Gemkara Akan Siapkan 20 Pengacara"

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel