Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka Bersilahturahmi ke Tapanuli Utara

Lensamedan - Calon Wakil Presiden (2024 - 2029) Gibran Rakabuming Raka dari Koalisi Indonesia Maju, menggelar silaturahmi ke Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sabtu (18/11). Kedatangan Capres termuda ini disambut hangat oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Tapanuli Utara Roni Prima Panggabean, SH CLA bersama Ketua PSI Toba, Humbang, Dairi, dan Padang Sidimpuan.

Ketua DPD PSI Kabupaten Tapanuli Utara Roni Panggabean mengatakan, kedatangan Mas Gibran sangat menginspirasi generasi milenial sampai generasi Z di Taput. Apalagi, DPD PSI Taput hampir seluruh kadernya adalah generasi milenial.

"Kedatangan Mas Gibran ke Bonapasogit Tapanuli sangat disambut oleh generasi muda. Hadirnya generasi muda saat ini di politik memberi angin segar bagi generasi milenial. Sebelumnya generasi kami hanya sebagai follower dalam politik. Namun detik ini generasi milenial hingga Gen Z sudah ikut andil dalam kontestasi politik, " ujar Roni Panggabean, Minggu (19/11). 

Ketua PSI Taput yang berprofesi sebagai lawyer itu mengajak warga Tapanuli Utara khusunya generasi muda untuk tidak ragu ambil andil dalam politik. Generasi muda saat ini sudah tidak bisa dijadikan korban politik  dengan cara berpolitik gaya lama.

"Politik PSI adalah memberikan ide dan gagasan untuk harapan generasi penerus. Hal ini sejalan dengan Capres dan Cawapres " Prabowo - Gibran "  sebagai pasangan lengkap yaitu pemimpin lintas generasi, " terang Roni Panggabean yang juga aktivis pegiat anti korupsi sebagai Ketua Bidang Advokasi dan Litigasi Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi RI Kota Depok. . 

Roni Panggabean yang menahkodai PSI Taput juga berkomitmen akan berjuang keras memenangkan Pasangan Prabowo - Gibran di Kabupaten Tapanuli Utara.

"Saat ini Tapanuli Utara akan berubah dengan hadirnya Partai Solidaritas Indonesia di Taput, " ucap Roni.


(Taput)

Belum ada Komentar untuk "Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka Bersilahturahmi ke Tapanuli Utara"

Posting Komentar

Pj. Bupati Batu Bara Lakukan Penanaman Perdana Program PSR dan Padi Gogo

LensaMedan - Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S. STP, M.AP bersama Direktur Jenderal Perkebunan Heru Tri Widiarto me...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel