Lapas Labuhan Ruku Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2023 dan Rencana Kinerja Tahun 2024


Lensamedan -

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku laksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2023 dan Rencana Kerja Tahun 2024 , Selasa (16/01/2024). Rapat ini bertujuan untuk memotivasi seluruh pegawai agar berdampak dan ciptakan prestasi-prestasi baru ditahun 2024.

Rapat ini dihadiri oleh Pejabat Struktural dan seluruh pegawai Lapas Labuhan Ruku dan dipimpin langsung oleh Kalapas. Kegiatan ini diawali dengan masing-masing Kepala Seksi memaparkan Rencana Kerja yang akan dilaksanakan di Tahun 2024.

Seletah pemaparan dari masing-masing seksi, selanjutnya Kalapas memberikan arahan kepada seluruh pegawai Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut.

Dalam kesempatannya, Kalapas menyampaikan agar seluruh pegawai tetap bekerja dengan maksimal dan pemenuhan target-target kinerja yang telah dibuat agar terealisasi dengan baik.

Kalapas tegaskan kepada seluruh pegawai agar terus melakukan percepatan-percepatan kinerja yang akan dilaksanakan sesuai target kinerja agar berjalan dengan optimal. “Besar harapan saya buat kita semua, ditahun 2024 ini kinerja yang dilaksanakan dapat berjalan dengan maksimal dan banyak menerima penghargaan baik internal maupun eksternal”, pungkas Alexa

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Lapas Labuhan Ruku Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2023 dan Rencana Kinerja Tahun 2024"

Posting Komentar

Bobol Gawang Bobby Nasution, Bocah 8 Tahun Dapat Hadiah Sepeda

LensaMedan - Entah mimpi apa Rendi Sitanggang, malam kemarin. Diantara banyak anak yang berada di lapangan, bocah 8 tahun ini dipilih untuk ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel