Jumat Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1445 H , Polsek Labuhan Ruku Berikan Kursi Roda dan Sembako

LensaMedan - Kapolsek Labuhan Polres Batu Bara AKP Riswanto SH., melalui tim Jumat berkah Ramadhan memberikan bantuan kursi roda dan paket sembako kepada masyarakat yang mengalami kelumpuhan menahun, Jumat ( 22/03/2024 ).

Dijelaskan AKP Riswanto bahwa Mhd. Tahir (43) warga Dusun IV Desa Mesjid Lama Kecamatan Talawi ini, mengalami kelumpuhan sejak 10 Tahun lalu, walaupun sudah berobat kemana-mana namun penyakit kelumpuhan yang diderita tak kunjung sembuh. Untuk bisa terus beraktivitas dirinya mengaku sangat menginginkan dan membutuhkan kursi roda. 

"Mendapat kabar tersebut, kami merasa prihatin dan mengerahkan tim Jumat berkah Ramadhan menyerahkan sejumlah bantuan," kata AKP Riswanto.

Mendapat bantuan dari Kapolsek Labuhan Ruku, Mhd Tahir yang didampingi istrinya sangat berterimakasih kepada Polsek dan Polres Batu Bara, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Polri yang telah perduli dan perhatian kepada masyarakat yang sedang kesusahan.

Turut dihadiri Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto SH., Kanit Binmas IPTU Ahmad Fahmi SH., Kanit Samapta Polsek Labuhan Ruku IPTU P. Situngkir, Kanit Reskrim IPDA. H Perdede SH., Kasium Polsek Labuhan Ruku AIPTU Alpian dan Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Bripka Riswandi.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Jumat Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1445 H , Polsek Labuhan Ruku Berikan Kursi Roda dan Sembako"

Posting Komentar

Warga Kota Pematang Siantar Heboh, Pasar Horas Terbakar

LensaMedan - Warga Kota Pematang Siantar dihebohkan dengan kebakaran besar yang melanda Gedung 4 Pasar Horas di Jalan Merdeka, Minggu (22/9/...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel