Pastikan Pelayanan Baik, Pertamina Ajak Polda Sumut Pantau SPBU


Lensamedan - Pertamina Patra Niaga area Sumatera bagian Utara (Sumbagut) bersama Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) terus melakukan pemantauan ketersediaan BBM termasuk kualitas produk selama arus mudik dan arus balik Idulfitri 2024.

Terbaru, pemantauan kualitas BBM dilakukan Pertamina Patra Niaga area Sumbagut dan Polda Sumut di SPBU 14.201.127 yang terletak di Jalan Sisingamangaraja Medan, Rabu (3/4/2024).

Di SPBU ini, tim memeriksa kadar air di tangki timbun dan juga takaran dispenser.

"Dan hasilnya sesuai dengan kondisi batas normal yang sesuai dengan peraturan pemerintah," ujar Sales Branch Manager Rayon I Medan Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Sigit Wicaksono, usai pemeriksaan.

Pada kesempatan yang sama, Kanit 3 Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumut, Kompol Pandu Winata, mengatakan, ada sejumlah hal yang menjadi fokus perhatian Polda Sumut di masa arus mudik dan arus bali

Mulai dari jaminan ketersediaan pasokan BBM, pelayanan yang tepat untuk masyarakat yang beli bbm.

"Terutama kami juga atensi yang sifatnya pidana, yang nantinya kami juga akan memproses secara aturan berlaku," kata Pandu.

Kompol Pandu Winata juga memastikan akan terus berkoordinasi  dengan Pertamina termasuk juga dengan Disperindag terkait   lokasi mana yang akan dilakukan pengecekan, terutama terkait pelanggaran pidana.

"Sejauh ini belum ada tapi kita rutin lakukan pengecekan di lapangan. Kami juga akan memerintahkan seluruh Kasat Reskrim jajaran di seluruh kabupaten/kota  di Sumut untuk mengatensi hal tersebut," tandasnya.  (*)

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Pastikan Pelayanan Baik, Pertamina Ajak Polda Sumut Pantau SPBU "

Posting Komentar

Bobol Gawang Bobby Nasution, Bocah 8 Tahun Dapat Hadiah Sepeda

LensaMedan - Entah mimpi apa Rendi Sitanggang, malam kemarin. Diantara banyak anak yang berada di lapangan, bocah 8 tahun ini dipilih untuk ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel