Perkuat Silahturahmi, Polsek Labuhan Ruku Gelar Buka Bersama

LensaMedan - Polsek Labuhan Ruku buka puasa Bersama Kapolres Batu Bara dan Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan ( Forkopimcam ) di halaman Polsek Labuhan Ruku, jalan Imam Bonjol Kelurahan Labuhan Ruku. Rabu, ( 03/04/2024 )

Turut hadir dalam kegiatan.Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. SIK,. Wakapolres, Kabag Sunda, para PJU Polres, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, SH., Personil Polsek Labuhan Ruku, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda, dan Tokoh Agama, dan Kepala Desa. dan sejumlah Awak Media.

Kapolsek Labuhan Ruku mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolres beserta jajarannya dan juga kepada Tamu undangan yang telah bersedia hadir dalam kegiatan berbuka puasa bersama di Mapolsek Labuhan Ruku.

Kapolsek berharap dengan dilaksanakan kegiatan Berbuka bersama ini bisa lebih memperkuat hubungan tali silaturrahmi antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polsek jajaran Polres Batu Bara.

Bersamaan itu, di sampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq, kegiatan ini untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi dengan masyarakat, semoga hikmah bulan Ramdhan ini bisa terasa oleh kita bersama.

Kemudian dijelaskan Kapolres Kepada awak media bahwa," dwngan mendekatkan diri kepada masyarakat seperti ini, bukan hanya dilakukan di Bulan Puasa saja tapi di hari-hari biasa pun hal ini akan terus dilakukan Polri dengan cara turun kelapangan sebagai pengayom Pelindung dan Pelayan kepada masyarakat," ujarnya.

Sebelum dilakukan buka puasa bersama,
acara dirangkai dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim Kaum Dhuafa dan Orang kurang mampu yang ada di wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku, dan di barengi dengan ceramah Agama singkat disampaikan oleh Ustad Latif.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Perkuat Silahturahmi, Polsek Labuhan Ruku Gelar Buka Bersama "

Posting Komentar

Rico Waas Tinjau Warga yang Terdampak Banjir di Medan Labuhan

LensaMedan - Calon Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) meninjau rumah dan kondisi warga yang terdampak banjir di Komplek B...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel