MODENA Perkuat Whole Home Ecosystem dengan Rangkaian Produk Terbaru


Lensamedan - MODENA terus berupaya memperkenalkan Whole Home Ecosystem, sebuah konsep inovatif yang menyatukan kebutuhan rumah tangga.

Sebagai pemimpin di pasar peralatan rumah tangga selama lebih dari 40 tahun, fokus MODENA bukan hanya pada produk, tetapi juga pada pengalaman yang menginspirasi dan mempermudah kegiatan harian setiap penggunannya.

"Dengan rangkaian ekosistem produk yang semakin lengkap, MODENA mempersembahkan inovasi terbaru untuk memudahkan kehidupan Anda di rumah. Kedepannya, MODENA berharap dapat mempersembahkan deretan solusi yang lebih baik lagi untuk terus mendukung setiap kebutuhan harian rumah tangga pelanggan setia kami," jelas Branch Manager Medan MODENA, Albert Virlando, Kamis (16/5/2024).

Dengan fokus pada kepraktisan dan kenyamanan, MODENA mempersembahkan dua inovasi terbaru: Kitchen Ecosystem & Utility Room Ecosystem.

Ini adalah langkah lanjutan dalam perjalanan MODENA untuk membuat kehidupan di rumah Anda lebih mudah dan menyenangkan, sehingga Anda dapat lebih menikmati momen berharga bersama keluarga.

Sebagai pionir di bidangnya, MODENA terus melengkapi inovasi Kitchen Ecosystem dengan produk terbaru.

Dispenser DD 1312 BABK hadir untuk memenuhi kebutuhan air minum sehari-hari, sementara Kulkas RF 2250 TGDS dirancang untuk menjaga kesegaran makanan dengan sempurna.

MODENA juga memperkenalkan Built-in Oven BO 1661 HABK, yang menggabungkan Built-in Oven & Air Fryer yang mempunyai Multifiunctional Program dimana produk ini dirancang dengan 12 mode fungsi memasak memberikan solusi memasak yang cepat, sehat, dan hemat energy

Melengkapi komitmen terhadap rumah, MODENA mempersembahkan Mesin Cuci Front-Load – WF 1030 VDWH, untuk melengkapi kebutuhan Anda.

Rangkaian produk mesin cuci terbaru MODENA dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Allergy Care & Steam Care, yang memastikan kebersihan dan kesehatan pakaian keluarga Anda tetap terjaga. (*)


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "MODENA Perkuat Whole Home Ecosystem dengan Rangkaian Produk Terbaru"

Posting Komentar

IHSG dan Rupiah Ditutup Menguat, Emas Bertahan di Zona Hijau

LensaMedan - Kinerja Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup menguat 0.32% di level 7.760,060. IHSG pada sesi perdagangan hari ini berger...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel