Hadiri UKT Pencak Silat, Asri Ludin Tambunan: Diharapkan Percut Sei Tuan Lahirkan Atlet Pencak Silat Berprestasi


LensaMedan - Ketua KONI Deliserdang, Asri Ludin Tambunan menghadiri acara ujian kenaikan tingkat (UKT) Perguruan Pencak Silat Penjuru Angin Kabupaten Deliserdang di Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (29/6/2024).

Dalam acara itu, pria yang akrab disapa dokter Aci tersebut berharap dari Kecamatan Percut Sei Tuan akan lahir atlet-atlet pencak silat yang berpretasi.

"Kami dari KONI Deliserdang akan mengadakan pekan olahraga wilayah yang melibatkan kecamatan untuk menjaring bakat-bakat pencak silat di Deliserdang khususnya di Kecamatan Percut Sei Tuan ini," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Asri Ludin Tambunan juga berharap menjadi tuan rumah untuk Pencak Silat. Pihaknya ingin dari Kecamatan Percut Sei Tuan ini lahir atlet-atlet Pencak Silat yang berprestasi.

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Rakhmadsyah,  Ketua Umum PSPA Deliserdang yang sudah mengundang saya untuk menghadiri acara ujian kenaikan tingkat (UKT) Perguruan Pencak Silat Penjuru Angin," ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para peserta naik tingkat. "Ini menjadi salah satu prestasi yang kita harapkan ke depan bisa lebih ditingkatkan," ucapnya.

Ketua Umum PSPA Deliserdang, Rakhmadsyah dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kedatangan Asri Ludin Tambunan ke acara tersebut.

"Dr Asri Ludin Tambunan ini merupakan tokoh yang sangat peduli dengan masyarakatnya. Sebagai Ketua KONI Deliserdang ia sangat mendukung kegiatan seperti ini. Semoga dari Pencak Silat ini bisa menyumbang prestasi untuk kabupaten Deliserdang di tingkat nasional," harapnya. (*)

(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "Hadiri UKT Pencak Silat, Asri Ludin Tambunan: Diharapkan Percut Sei Tuan Lahirkan Atlet Pencak Silat Berprestasi"

Posting Komentar

Tri Beri Layanan Khusus bagi Pecinta E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut

LensaMedan – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, melanjutkan komitmennya mendukung  E-sport tanah air dengan tu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel