Kantor Camat Medan Area Hangus Dilalap Sijago Merah

LensaMedan - Kantor Camat Medan Area yang berada di Jalan Japaris, musnah terbakar dilalap sijago merah, Sabtu (15/6/24). 

Peristiwa ini, sontak membuat warga sekitar heboh dan dengan peralatan seadanya mencoba memadamkan api yang kian membesar. Banyaknya material yang mudah terbakar membuat api semakin berkobar dan menjalar hampir ke seluruh ruangan kantor berlantai dua tersebut.

Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) M.Yunus, S.S.T.P mengatakan bahwa api berasal dari lantai dua dan pihaknya mendapat informasi telah terjadi kebakaran sekira pukul 13.15 WIB.

"Ada 8 unit armada mobil pemadam kebakaran yang kita kerahkan. Kita sempat mengalami kesulitan karena akses masuk menuju kelokasi kebakaran sangat sempit," sebut M.Yunus kepada awak lensamedan.co.id. dilokasi kebakaran.

Menurut M.Yunus, dengan dibantu warga sekitar, petugas pemadam kebakaran terus berusaha memadamkan api yang berkobar agar tidak merembet ke lantai satu dan bangunan yang ada disebelahnya. Sekitar hampir dua jam lamanya, akhirnya api dapat dipadamkan.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Sementara, penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib dan tim investigasi Damkarmat," jelas M.Yunus.

"Untuk kerusakan akibat kebakaran itu mencapai 90 persen dan itu di lantai dua dan api tidak sempat merembet ke lantai satu," tutup mantan Camat Medan Marelan tersebut.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Kantor Camat Medan Area Hangus Dilalap Sijago Merah"

Posting Komentar

Ramai-ramai Konten Kreator Sumut Deklarasi Dukung Bobby Nasution di Pilgubsu

LensaMedan - Para konten kreator yang berasal dari Sumatera Utara menyatakan dukungan kepada Bobby Nasution dalam kontestasi Pilgubsu, Novem...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel