Panitia Pemungutan Suara Labuhan Ruku Siap Sukseskan Pilkada 2024


Lensamedan - 

Memasuki tahapan Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024,PPS Labuhan Ruku akan sukseskan Pilkada 2024 di Bulan November nantinya.Rabu (12/06/2024).

Syarifuddin Mahyuzar Daulay , SH.i selaku ketua PPS Labuhan Ruku mengimbau agar PPS Labuhan Ruku tidak mudah terintimidasi ajakan negatif sehingga dapat menggangu pelaksanaan Gubernur / Wakil Gubernru dan Bupati / Wakil Bupati nanti.

“Para penyelenggara Pilkada tahun 2024 tidak boleh dan jangan mudah terintimidasi oleh hal-hal negatif, baik itu perorangan maupun kepentingan. Jaga netralitas dan mari sukseskan Pilkada 2024," imbaunya.

“Kami targetkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada tahun ini lebih tinggi dibandingkan pada Pilkada 2018 lalu,”ucapnya.

Dengan kolaborasi yang baik antara semua pihak, kami yakin penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Batu Bara khususnya di Kelurahan Labuhan Ruku akan berjalan dengan lancar, aman, dan sukses," tutupnya.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Panitia Pemungutan Suara Labuhan Ruku Siap Sukseskan Pilkada 2024"

Posting Komentar

Arahkan Siswa Raih Cita-Cita, Sofyan Tan: Guru Harus Ikut Berkembang

LensaMedan – Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sofyan Tan, memberikan motivasi kepada para guru dan kepala sekolah agar ma...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel