PB IPMBB Batu Bara Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pj Bupati Batu Bara

LensaMedan - Ketua Umum Pb IPMBB ucapkan selamat atas pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara.

Resmi menjadi Penjabat Bupati Batu Bara H.Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.Ap diharapkan dapat memajukan perubahan Kabupaten Batu Bara.

Sebagaimana diketahui H.Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.Ap resmi dilantik oleh Pj Gubernur Sumatera Utara di Aula Tengku Rizal Nurdin Jl.Jenderal Sudirman No.41 Medan.Rabu,(19/06/2024).

Dengan ke hadiran Pj Bupati Batu Bara Ketua Umum PB IPMBB Batu Bara Darmawan Sarianto Nasution,S.Pd  ucapkan selamat atas pelantikan H.Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.Ap sebagai pemimpin di Kabupaten Batu Bara.

"Selamat atas pelantikan Pj Bupati  Batu Bara  H.Heri Wahyudi Marpaung , S.STP , M.Ap”,kata Darmawan Sarianto kepada awak media di Democratic Cafe Jl.Jenderal Sudirman No.12.Rabu,(19/06/2024).

Dirinya berharap dengan kepemimpinan Bapak H.Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.Ap selaku Pj Bupati Batu Bara dapat melanjutkan apa yang sudah diwacanakan oleh Pj Bupati Batu Bara sebelumnya.

Selain itu, Darmawan Sarianto Nasution meminta kepada Pj Bupati Batu Bara untuk merangkul semua pihak, tokoh masyarakat, pemuda dan ulama untuk bekerja bersama.

"Semua tokoh harus dirangkul untuk bekerja membangun daerah ini, tidak boleh ada yang ditinggalkan," ujar Darmawan.

“Walau dengan masa kepemimpinan yang singkat namun besar harapan masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk sebuah perubahan dan kemajuan disegala bidang dan sektor di Kabupaten Batu Bara”,ungkap Darmawan.

Darmawan Sarianto Nasution, S.Pd juga mengatakan dengan tagar “Batu Bara Berkah”  agar Bapak H.Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.Ap dapat menjalankan tagar terebut dengan sungguh-sungguh.

“Dengan tidak adanya beban politik karena berasal dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau saingan politik maka sudah seharusnya bisa membawa Kabupaten Batu Bara berlari dan harus memiliki legacy untuk Negeri Tanah Bertuah ini," cetus Darmawan.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "PB IPMBB Batu Bara Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pj Bupati Batu Bara "

Posting Komentar

PB PON XXI Wilayah Sumut Gelar Pameran Foto

LensaMedan - Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Wilayah Sumatera Utara (Sumut)  menggelar pameran foto Pekan Olahraga Nasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel