Terkesan Tutup Mata, GAM BB Tuding Daya Kelola Aset Pemkab Batu Bara Mandul

LensaMedan - Gabungan Awak Media Batu Bara (GAM BB) mengaku kecewa melihat kinerja Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Batu Bara, karena eks kantor Lurah Tanjung Tiram berlantai dua yang berada di Jl. Rakyat, kecamatan Tanjung Tiram dibiarkan terbengkalai. 

GAM BB menuding manajemen Pemkab Batu Bara lemah. Pasalnya, aset berharga yang menjadi tanggung jawab dibiarkan terbengkalai, Jum'at, (28/06/2024). 

Kondisi eks Kantor Lurah Tanjung Tiram tersebut terlantar dan tidak terawat, itu sangat disayangkan. GAM BB meminta Pj. Bupati Batu Bara melalui dinas terkait agar mengelola aset milik Pemkab Batu Bara secara baik. 

"Sangat disayangkan eks kantor Lurah Tanjung Tiram aset milik Pemkab Batu Bara dibiarkan seperti barang rongsokan. Maka dari itu, GAM BB menuding daya kelola aset Pemkab Batu Bara mandul," kecam GAM BB. 

Lanjut GAM BB, belum diketahui Apa penyebab eks kantor Lurah Tanjung Tiram itu dibiarkan terlantar seperti tak bertuan. 

Untuk itu, GAM BB meminta kepada Pj. Bupati Batu Bara segera mengevaluasi kinerja dinas terkait yang bobrok itu, sangat disayangkan aset Pemkab Batu Bara dibiarkan tidak terurus dan terlantar. 

Miris, eks kantor Lurah Tanjung Tiram itu dibiarkan terlantar begitu saja. GAM BB meminta Pj. Bupati Batu Bara melalui dinas terkait agar mengelola aset milik Pemkab Batu Bara secara baik dan masih layak pakai. Atau dari pada terbengkalai lebih baik di lelang, bisa untuk pemasukan daerah. 

Ditegaskan GAM BB, pengelolaan aset Pemkab / Pemda yang baik juga akan mendukung penyusunan laporan keuangan yang baik yang membawa laporan dengan hasil Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Terkesan Tutup Mata, GAM BB Tuding Daya Kelola Aset Pemkab Batu Bara Mandul"

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel