Bangkitkan Dunia Otomotif, Bobby Nasution Apresiasi Gelaran Pro 7 DWM

LensaMedan - Pemko Medan senantiasa berupaya menjaga dan mendukung setiap sektor kegiatan yang ada di Kota Medan agar tetap berjalan dengan baik, termasuk dunia otomotif. Dengan demikian ekosistem di dalam dunia otomotif diharapkan dapat bangkit dan berkembang sehingga menjadi bagian dari perputaran perekonomian. 

Demikian disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menjadi narasumber dalam talk show di acara bertajuk Pro 7 Diesel War Meet (DWM) yang berlangsung di Lapangan Astaka Pancing, Sabtu (27/7) petang. Kegiatan ini digelar sebagai wadah bertemunya para pecinta diesel di Indonesia, termasuk Kota Medan. 

"Ya, untuk melakukan modifikasi di mobil yang kita lihat ini tentu membutuhkan orang-orang yang ahli. Mungkin mekaniknya, yang pasang stikernya dan lainnya yang berkaitan untuk modifikasi. Artinya apa? Artinya, pergerakan ekosistem di dalamnya juga menggerakkan perekonomian yang ada," kata Bobby Nasution.

Didampingi Dandim 0201/Medan Kol Inf Ferry Muzzawad dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun, Bobby Nasution selanjutnya menyampaikan apresiasinya atas digelarnya kegiatan yang diikuti hampir 200 kontestan adu modifikasi mobil diesel baik dari dalam maupun luar Kota Medan tersebut. 

"Kami mengapresiasi kegiatan yang digelar. Apalagi, ini jadi ajang bagi teman-teman pecinta diesel untuk unjuk kebolehan sehingga bisa lebih percaya diri dan merasa siap untuk mengikuti kontes di tingkat lainnya, terutama yang berasal dari Kota Medan," ungkapnya.

Usai itu, Bobby Nasution pun berkeliling melihat ragam mobil diesel yang telah dimodifikasi dan siap untuk melakukan battle. Tidak itu saja, tiga mobil diesel off road milik pribadi Bobby Nasution juga terlihat terparkir gagah ikut mewarnai area acara tersebut.

(Medan)


Belum ada Komentar untuk "Bangkitkan Dunia Otomotif, Bobby Nasution Apresiasi Gelaran Pro 7 DWM"

Posting Komentar

Bobol Gawang Bobby Nasution, Bocah 8 Tahun Dapat Hadiah Sepeda

LensaMedan - Entah mimpi apa Rendi Sitanggang, malam kemarin. Diantara banyak anak yang berada di lapangan, bocah 8 tahun ini dipilih untuk ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel