DPRD Batu Bara Setuju Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023 Jadi Perda

LensaMedan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batu Bara menggelar Rapat Paripurna di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batu Bara, Senin (29/07/2024). 

Rapat ini dihadiri oleh Ketua DPRD Batu Bara, Safi’i SH, Pj. Bupati Batu Bara, H. Heri Wahyudi Marpaung S. STP. M.AP., Sekretaris DPRD Batu Bara Izhar Fauzi, serta seluruh anggota DPRD Batu Bara dan unsur Forkopimda.

Agenda utama rapat ini adalah penyampaian pendapat fraksi-fraksi serta pengambilan keputusan dan penandatanganan persetujuan bersama terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023.

Dalam rapat tersebut seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Batu Bara telah menyetujui Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023 untuk disahkan menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Batu Bara.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "DPRD Batu Bara Setuju Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023 Jadi Perda"

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel