Grand Mercure Medan Angkasa Pamerkan Produk Kerajinan Tangan WBP Rutan Kelas I Medan


LensaMedan – Grand Mercure Medan Angkasa berkolaborasi dengan Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan dengan memamerkan produk-produk kerajinan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di lobi hotel Grand Mercure Medan Angkasa.

Pameran digelar mulai dari tanggal 25 – 27 Juli 2024 yang di hadiri oleh Bapak Rudy Fernando Sianturi selaku Kadivpas Sumut dan Bapak Nimrot Sihotang selaku Kepala Rutan Kelas I Medan.

Adapun produk yang dipamerkan berupa pouch, sandal pria dan wanita, tas, pakaian, hingga lukisan.

General Manager Grand Mercure Medan Angkasa, Rachmad Suwardi, mengatakan sangat kagum dan bangga dengan hasil kerajinan tangan WBP yang tergabungan dengan bimkeragusta.

"Saya juga telah membeli salah satu produknya dengan kualitas sangat baik dan saya rasa layak untuk di pasarkan, oleh karena itu dengan adanya pameran ini kami ingin mengenalkan produk-produk kerajinan WBP kepada tamu hotel mulai dari domestik hingga mancanegara," kata Rachmad.

Selain pameran, Grand Mercure Medan Angkasa bekerjasama dengan Rumah Tahanan Kelas I Medan dalam pengembangan program sustainability melalui beberapa produk yang bermanfaat untuk tamu-tamu hotel.

Salah satunya berupa pouch travel kit yang dijadikan sebagai merchandise dan dibuat dari bahan yang lebih ramah lingkungan.

“Harapan kami di Grand Mercure Medan Angkasa, dengan adanya pameran ini, masyarakat lebih mengenal produk kerajinan WBP dengan kualitas yang baik, dan merupakan langkah awal untuk memperluas jangkauan pemasaran agar warga binaan menjadi lebih produktif dan kreatif untuk menghasilkan produk kerajinan lainnya,” tambahnya.

Accor Hotels mengajak Anda untuk bergabung menjadi anggota ALL – Accor Live Limitless.

ALL adalah program loyalitas gaya hidup Accor yang memungkinkan Anda memperoleh poin reward dan mengakses manfaat eksklusif yang dapat dinikmati diseluruh jaringan hotel Accor diseluruh dunia.

Menjadi anggota ALL sangatlah mudah dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com. atau https://BIT.LY/3xLNHM8. (*)

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Grand Mercure Medan Angkasa Pamerkan Produk Kerajinan Tangan WBP Rutan Kelas I Medan"

Posting Komentar

Pasca Covid-19, Pertumbuhan Ekonomi Medan Terus Meningkat

LensaMedan - Pasca pandemi Covid-19 pertumbuhan ekonomi Medan terus meningkat, dari minus 2 persen kini mencapai 5 persen.  "Capaian in...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel