Hadirkan “Gen Tri Community” di Sumatra, Tri Bidik Pemberdayaan 100 Ribu Gen Z


LensaMedan – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri menghadirkan program “Gen Tri Community” yang bertujuan sebagai ruang kolaborasi dan edukasi Generasi Z (Gen Z) di wilayah Sumatra. 

Gen Tri Community ini menghadirkan berbagai aktivitas melibatkan Gen Z yang akan memperkuat kolaborasi dan meningkatkan pengetahuan digital pelajar di lingkungan sekolah.

EVP – Head of Circle Sumatra, Fahd Yudhanegoro, mengatakan, Tri merupakan brand Indosat yang memiliki target pasar Gen Z yang terbiasa dengan teknologi digital, aktif di media sosial, dan gemar mengonsumsi konten digital secara intens. 

“Program Gen Tri Community ini kami hadirkan secara lebih luas, dimana kami ingin komunitas ini dapat menjadi platform edukasi teknologi digital di kalangan pelajar, menjadi tempat berkolaborasi lintas generasi, serta memberikan keuntungan eksklusif bagi para Gen Tri untuk menikmati pengalaman inovasi terbaru dari Tri,” ujar Fahd dalam keterangan tertulis, Kamis (18/7/2024).  

Program Gen Tri Community telah berjalan sejak Juni 2024 dan hingga kini sudah menjaring 2.000 anggota. 

Tri menargetkan jumlah Gen Tri di Sumatra hingga akhir tahun 2024 mencapai 100.000 anggota, dimana Gen Tri yang baru bergabung berkesempatan mengikuti undian berhadiah motor Vespa, Iphone, Airpods dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya. 

Gen Tri Community ini dikhususkan untuk menjangkau para pelanggan setia maupun pelanggan baru Tri khusus di wilayah Sumatra. 

Caranya mudah, pelanggan Tri wajib follow official account Instagram @tri.sumatera dan melakukan registrasi di link https://bit.ly/GenTriSumatera. 

Persyaratan utamanya adalah 1 nomor hanya berlaku untuk 1 kali pendaftaran dan dipastikan dalam kondisi aktif hingga jadwal pengundian di bulan September yang akan dilakukan melalui live streaming di Instagram Tri Sumatra.  

Fahd menyebut, untuk bisa mencapai 100.000 anggota, pihaknya akan memperkenalkan Gen Tri Community ke berbagai sekolah di Sumatra dan memilih Brand Ambassador sebagai ikon Gen Tri di masing-masing sekolah. 

Mereka akan bertugas untuk mengkampanyekan program-program Tri di Sumatra dan terlibat dalam berbagai kegiatan seperti pelatihan mengenai teknologi, penggunaan internet yang aman, atau aplikasi digital populer yang relevan bagi Gen Z. 

“Bagi Brand Ambassador yang dapat menjaring anggota terbanyak tentunya akan mendapat penghargaan spesial dari Tri,” tutup Fahd.

Indosat berkomitmen untuk terus memberdayakan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan jaringan yang luas dan layanan yang berkualitas hingga ke pelosok perdesaan di Tanah Air. 

Kini Indosat telah menjangkau hingga 88% populasi masyarakat Sumatra. Sebanyak 22.427 desa di wilayah Sumatra sudah bisa menikmati layanan internet Tri yang diperkuat oleh lebih dari 11.200 sites. 

Dengan demikian, diharapkan Gen Tri Community bersama generasi muda Sumatra lainnya dapat memanfaatkan teknologi internet secara positif untuk meningkatkan potensi diri dan membangun komunitas digital yang berdaya. (*)


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Hadirkan “Gen Tri Community” di Sumatra, Tri Bidik Pemberdayaan 100 Ribu Gen Z"

Posting Komentar

Kadishub Medan Tegaskan Bus Listrik Tak Ada yang Rusak, Besok Beroperasi Kembali

LensaMedan - Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Iswar Lubis menegaskan, kondisi bus listrik milik Pemko Medan saat ini dalam kondisi baik. ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel