HMI Jawa Bagian Tengah dan Timur Periode 2023 - 2025 M Dilantik

LensaMedan- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badan Koordinasi Jawa Bagian Tengah dan Timur Periode 1445-1447 H / 2023-2025 M, melaksanakan pelantikan di Asrama Haji Yogyakarta, Kamis (25/07/2024) lalu.

Turut Hadir Ketua PB HMI, Sekjend PB HMI, para pengurus Badko Sulgo, Badko Sulselbar, Badko Sumbagtera, Badko Balinusra, Badko Jabakbar, Bakdo Sultra serta pengurus HMI Cabang Medan, Pekan Baru, Gorontalo, Mataram, Sleman, Jakarta, Jakarta barat, Makassar.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan di pimpin sekertaris jendral Ferizal Mukhtar.

Ketua BADKO HMI JABAGTENGTIM Fajar Sumardhan, dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini memang sengaja diserangkaikan dengan penutupan LK3.

“Kader HMI di Indonesia merasakan spirit baru dari BADKO JABAGTENGTIM terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan, semoga amanah ini menjadikan kita sebagai manusia yang lebih bertanggungjawab," ujar Fajar.

Fajar Sumardhan berharap kepada seluruh pengurus untuk selalu bergandeng tangan, saling gotong royong untuk jabagtengtim yang lebih baik, semoga kita mampu kembali ke Khittahnya agar HMI tetap komitmen untuk cita-cita ke Islaman dan ke Indonesiaan.

Ketua Umum PB HMI Mahfud Khanafi mengucapkan selamat kepada BADKO HMI JABAGTENGTIM , kembangkan terus HMI di Jawa bagian tengah timur dan DIY, saling mengisi dan bahu membahu untuk mensupport cabang-cabang disekitar JABAGTENGTIM. 

“Pelantikan ini sangat spesial karena baru ini pelantikan pengurus dihadiri langsung oleh Ketua umumm PB HMI dan Sekretaris umum PB HMI secara bersamaan, dan juga dihadiri oleh Ketua-ketua BADKO dan interpretasi dari BADKO yang ada, tetap semangat dan selalu berbuat banyak untuk HMI kedepan," tutup Mahfud.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "HMI Jawa Bagian Tengah dan Timur Periode 2023 - 2025 M Dilantik"

Posting Komentar

Pasca Covid-19, Pertumbuhan Ekonomi Medan Terus Meningkat

LensaMedan - Pasca pandemi Covid-19 pertumbuhan ekonomi Medan terus meningkat, dari minus 2 persen kini mencapai 5 persen.  "Capaian in...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel