Peringati 10 Muharam 1446 H, Remaja Masjid Al-Amin Desa Benteng Gelar Festival Anak Sholeh

LensaMedan - Tepatnya 10 Muharam 1446 H / 2024 M , Remaja masjid Al Amin gelar kegiatan Festival Anak Sholeh dengan tema Menciptkan Generasi Milineal Yang Religius dan Berakhlak Mulia.Desa Benteng Kecamatan Talawi.Selasa , (16/07/2024).

Turut hadir  Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung , Pj Ketua TP PKK Batu Bara , Asisten Satu Setdakab Batu Bara ,Baznas Batu Bara , Camat Talawi , Kepala Desa Benteng , Kepala Desa Pahang ,Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama , dan Seluruh Remaja Masjid Desa Al - Amin Desa Benteng.

Pada kesempatan ini Pj Bupati Batu Bara menyampaikan kegiatan ini sponsori oleh Bapak Camat Talawi , ini agenda yang dillaksanakan setiap tahun dan Alhamdulillah ini sudah terlaksana.

“Dalam kegiatan kita sampaikan kepada seluruh  Desa dan Kecamatan tidak boleh kita memulai suatu kegiatan kalau tidak kita panggil anak yatim," ujar Pj Bupati Batu Bara.

“Saya dan istri saya akan memberikan secara pribadi bantuan Semen sebanyak 500 SAK untuk pembangunan Masjid Al - Amin Desa Benteng ini," ucap Pj Bupati Batu Bara.

Pj Bupati Batu Bara juga memberikan santunan anak yatim sebanyak 50 orang.

Nawawi Choiri selaku Pembina Remaja Masjid Al - Amin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pj Bupati Batu Bara yang telah hadir dalam kegiatan adik-adik remaja masjid ini dan ucapan terima kasih juga kepada bapak /ibu warga desa benteng yang telah mensuport dan mendukung adik-adik remaja masjid ini.

“Terdapat banyak peristiwa penting pada tanggal 10 Muharam yang mengajarkan nilai-nilai kesabaran, keikhlasan, dan pengorbanan yang luar biasa. Salah satunya adalah Nabi Musa as dan Bani Israil selamat dari pengejaran raja Firaun di Laur Merah," kata Nawawi.

“Semoga peringatan 10 Muharam ini menjadi momentum untuk memperkuat silaturahmi, meningkatkan kecintaan kepada sunnah Rasulullah saw, serta dapat mengambil hikmah dan pelajaran berharga untuk menguatkan iman dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” tutup Nawawi 

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Peringati 10 Muharam 1446 H, Remaja Masjid Al-Amin Desa Benteng Gelar Festival Anak Sholeh "

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel