Peringati Hari Lahir Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiwa Batu Bara ke-52, Darmawan Sarianto Luncurkan Website IPMBB

LensaMedan - Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Batu Bara (IPMBB) memperingati acara hari lahir yang ke-52.Kegiatan itu pun digelar di Aula Kantor Bupati,Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Senin (1/7/2024).

Dalam memperingati hari lahir IPMBB yang ke 52 Tahun, IPMBB turut meluncurkan website resminya yakni https://ipmbb.org dan juga memberikan santunan kepada 52 orang anak yatim dan piatu dari berbagai daerah yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Ketum Umum PB IPMBB Darmawan Sarianto Nasution ,S.Pd mengucapkan rasa bangganya atas terselenggaranya kegiatan ini yang dimana kegiatan merupakan kegiatan yang terakhir di dalam kepemimpinan saya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang turut berpartisipasi sehingga terlaksananya dengan lancar kegiatan ini. Perlu saya sampaikan juga dalam acara ini kami meluncurkan website resmi IPMBB yang mana tujuannya sebagai informasi tentang struktural IPMBB, Biodata para pengurus, serta kegiatan-kegiatan IPMBB”,ujar Darmawan

“Kemudian disini saya jelaskan juga bahwa hari ini kami mengundang anak yatim dan piatu sebanyak 52 orang, hal itu kami sesuaikan sesuai dengan umur IPMBB yang sudah 52 tahun,” jelasnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Darmawan ini juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus membangun dan meningkatkan sinergitas dengan Forkopimda Batu Bara.

“Tentunya kami akan terus mendukung program-program Pemkab Batu Bara yang positif dan memajukan Kabupaten Batu Bara. Namun untuk yang kurang baik kami akan ajak diskusi dan memberikan masukan,” tegasnya.

Demikian halnya dengan Pj. Bupati Batu Bara, Heri Wahyudi Marpaung mengungkapkan harapannya agar IPMBB tetap bersinergi dengan Pemkab Batu Bara, dan mampu membina adik-adik Mahasiswa dari Batu Bara ini ke arah yang positif hingga berprestasi.

Turut dihadiri Pj Bupati Batu Bara H.Heri Wahyudi , Tokoh Pejuang Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain ,SH MH ,Korps Alumni IPMBB , Ketua Umum PB IPMBB Darmawan Sarianto Nasution,S.Pd , Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar , Kadispora Batu Bara Drs.Sapri , Ketua DPD KNPI Batu Bara ,Kepala Desa Bandar Sono , Para Senior IPMBB , Pengurus PB IPMBB , dan Seluruh PK IPMBB.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Peringati Hari Lahir Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiwa Batu Bara ke-52, Darmawan Sarianto Luncurkan Website IPMBB"

Posting Komentar

Rico Waas Tinjau Warga yang Terdampak Banjir di Medan Labuhan

LensaMedan - Calon Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) meninjau rumah dan kondisi warga yang terdampak banjir di Komplek B...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel