Pj Bupati Batu Bara Hadiri Pelantikan Pengurus Al-Washliyah Periode 2024 - 2027

LensaMedan - Pengurus Daerah Gerakan Pemuda Al-Washliyah (PD GPA) Kabupaten Batu Bara Periode 2024-2027 yang diketuai Ade Hamid Alfahridho secara resmi dilantik Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GPA Sumatera Utara Nurul Yakin Sitorus. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bupati Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Senin (15/07/2024).

Pelantikan itu turut dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP., Sekda Norma Deli Siregar, Kakan Kemenag Batu Bara Sakoanda Siregar, Ketua PD Al-Washliyah Batu Bara H. Al Asari dan Ketua PD Muslimat Al-Washliyah Sulawati.

Usai pelantikan, Pj. Bupati Batu Bara Heri Wahyudi dalam sambutannya mengatakan bahwa PD GPA harus berperan aktif dalam membantu membangun kemajuan di masyarakat. Pj. Heri berharap pengurus yang baru dilantik sebagai wadah melahirkan dan menempah kader-kader pemuda islam masa depan yang memiliki tanggung jawab untuk memajukan bangsa dan negara. Selain itu juga PD GPA dapat berkolaborasi dengan pemerintah dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

“Dengan pelantikan ini saya berharap para pengurus dapat meningkatkan kolaborasi dengan pemerintah dan organisasi kemasyarakatan yang lainnya agar dapat berjalan secara baik demi terciptanya Kabupaten Batu Bara yang berkah dan harmonis,” ujar Pj. Heri.

Reporter : Reza 

Belum ada Komentar untuk "Pj Bupati Batu Bara Hadiri Pelantikan Pengurus Al-Washliyah Periode 2024 - 2027"

Posting Komentar

Arahkan Siswa Raih Cita-Cita, Sofyan Tan: Guru Harus Ikut Berkembang

LensaMedan – Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sofyan Tan, memberikan motivasi kepada para guru dan kepala sekolah agar ma...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel