Puncak Hari Jadi ke-17 Kabupaten Palas, Pj Gubernur Ingatkan Kondusifitas


LensaMedan - Puncak hari jadi ke-17 tahun Kabupaten Padanglawas (Palas), Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Agus Fatoni mengingatkan pemerintah kabupaten (Pemkab), pemangku kepentingan dan seluruh masyarakat Palas menjaga kondusifitas untuk mengingkatkan perekonomian.

Peringatan tersebut berlangsung di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Selasa (16/7/2024) malam. Acara puncak itu pun ramai di beranda media sosial, terutama anak muda millennial maupun generasi Z.

Dalam sambutannya pada malam itu, Agus Fatoni mengingatkan Pemkab dan masyarakat agar saling menjaga kondusifitas. Agar warga bisa ebraktivitas dengan lebih nyaman, sehingga mendukung perekonomian yang meningkat dan stabil.

"Suka gak kegiatan seperti ini? Kalau suka, jaga kondusifitas kita biar kerja nyaman, aktivitas nyaman, kan enak acara kayak gini,” ucap Fatoni.

Menurut Fatoni, Kabupaten Padanglawas harus mampu meningkatkan prestasi dalam pembangunan yang mungkin sudah diraih. Begitu juga yang terpenting, adalah mempertahankannya. Karenanya butuh sinergi kuat antara pemerintah, pemangku kepentingan dan masyarakat.

"Kita dorong pembangunan, perkuat sinergi, kita jaga kondusifitas untuk kemajuan Padanglawas dan Sumatera Utara," ujar Fatoni.

Senada dengan itu, Pj Bupati Palas, Ardan Noor Hasibuan mengatakan, usia 17 tahun kabupaten, telah banyak pembangunan berlangsung. Ia pun memengapresiasi kontribusi seluruh pihak yang membantu serta mendukung kemajuan Padanglawas. (*)
 
(Padang Lawas)

Belum ada Komentar untuk "Puncak Hari Jadi ke-17 Kabupaten Palas, Pj Gubernur Ingatkan Kondusifitas"

Posting Komentar

Rico Waas Tinjau Warga yang Terdampak Banjir di Medan Labuhan

LensaMedan - Calon Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) meninjau rumah dan kondisi warga yang terdampak banjir di Komplek B...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel