Tingkatkan Kapasitas Pelatih Sepak Bola, Rio Sinaga Ikuti Lisensi D Sumut

LensaMedan - Sebanyak 30 orang mengikuti kursus kepelatihan lisensi D  yang diselenggarakan oleh Asprov PSSI Sumatera Utara. Kegiatan ini dilaksanakan selama 7 Hari (1 Juli - 7 Juli 2024) dilapangan Boca Junior.

Dari puluhan peserta, salah satunya adalah Rio sinaga. Pemain sepakbola yang memprkuat tim Persibar Indrapura dan Buana FC ini mengucapkan terima kasih kepada Asprov PSSI Sumut dan Utamasia yang telah memberi kesempatan untuk mengikuti lisensi pelatih sepak bola.

Rio Sinaga juga mengatakan bahwa ilmu yang didapatnya selama menjalankan kursus, nantinya bisa berguna untuk perkembangan sepak bola di Kabupaten Batu Bara.

“Semoga hasil yang saya dapat bisa bermanfaat untuk perkembangan sepak bola di Kabupaten Batu Bara khususnya untuk pada usia muda," sebut Rio Sinaga.

Rio Sinaga menuturkan bahwa semoga untuk kedepannya sepak bola Kabupaten Batu Bara bisa lebih maju lagi dan diharapkan Askab Batu Bara bisa membantu para pelatih yang mau mengambil lisensi.

“Untuk sesama insan dan pecinta sepak bola, kedepannya jangan saling sikut menyikut dan mulai sekarang mari bersatu untuk kemajuan sepak bola di Kabupaten Batu Bara ini," tutup Rio Sinaga.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Tingkatkan Kapasitas Pelatih Sepak Bola, Rio Sinaga Ikuti Lisensi D Sumut "

Posting Komentar

Bobol Gawang Bobby Nasution, Bocah 8 Tahun Dapat Hadiah Sepeda

LensaMedan - Entah mimpi apa Rendi Sitanggang, malam kemarin. Diantara banyak anak yang berada di lapangan, bocah 8 tahun ini dipilih untuk ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel