Wali Kota Medan Jajal Drag Race Gunakan Mobil Mercedes-Benz

LensaMedan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution ikut menjajal drag race bertajuk Racer Day Out (RDO) Kolaborasi Medan Berkah Drag Race & Drag Bike yang berlangsung di Ex Bandara Polonia, Minggu (14/7).

Dengan menggunakan mobil Mercedes-Benz bermesin V8, Bobby Nasution melaju cepat mengungguli pesaingnya yang menggunakan mobil sedan BMW.

Sebelum melakukan balapan, Bobby Nasution terlebih dahulu memastikan keamanannya dalam berkendara dengan menggunakan helm sebagai pelindung kepala dan seatbelt. Setelah dipastikan semua aman, barulah orang nomor satu di Pemko Medan tersebut memacu kendaraanya tanpa rasa ragu.

Ajang adu cepat mobil tersebut berlangsung sebanyak tiga round, dimana Bobby Nasution berhasil mencatatkan waktu terbaiknya 8.846 detik.

Kemampuan Bobby Nasution dalam memacu kecepatan mobilnya membuat seluruh pengunjung yang menyaksikan balapan tersebut dari pinggir lintasan ikut terkagum. Tidak sedikit pula dari mereka yang memberikan dukungan.

"Pak Bobby gas pak,"teriak seorang pengunjung dari pinggir lintasan.

Bahkan para pengunjung juga mengabadikan aksi Wali Kota Medan ikut balapan mobil itu dengan ponsel mereka dan ada juga sebagian mengajak Wali Kota Medan berswafoto setelah balapan usai.

Event yang berlangsung selama satu hari tersebut tidak hanya mengagendakan drag race untuk mobil saja namun juga untuk sepeda motor.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Wali Kota Medan Jajal Drag Race Gunakan Mobil Mercedes-Benz"

Posting Komentar

Pasca Covid-19, Pertumbuhan Ekonomi Medan Terus Meningkat

LensaMedan - Pasca pandemi Covid-19 pertumbuhan ekonomi Medan terus meningkat, dari minus 2 persen kini mencapai 5 persen.  "Capaian in...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel