Ade Jona Pimpin Pertarungan Rico-Zaki di Pilkada Medan

LensaMedan- Anggota DPR RI terpilih Ade Jona Prasetyo siap memimpin pertarungan dengan menjadi Ketua Tim Pemenangan Rico Waas-Zakiyuddin di Pilkada Medan. 

Hal itu dibenarkan Jona saat dihubungi wartawan Selasa (20/8/2024). Jona menjelaskan, sosok Rico-Zaki pantas dan layak memimpin Kota Medan.

"Visi-misi Rico-Zaki saya rasa cukup bagus. Konsep program pembangun demi pembangunan mereka juga saya rasa wajib didukung. Karena yang diperbuat di Kota Medan ini semua demi kemaslahatan masyarakat," kata Jona. 

Diketahui, Rico Waas merupakan kader Partai Nasdem sebagai Wakil Ketua Sumut. Sedangkan Zakiyuddin Harahap adalah Wakil Ketua Gerindra Sumut. 

Sejumlah partai politik telah menyatakan dukungan kepada pasangan ini yakni Nasdem, Gerindra, PAN, PKB hingga Perindo. Gabungan partai politik tersebut sudah menghasilkan 17 kursi untuk Rico-Zaki dan artinya sudah cukup untuk mendaftar dan bertarung di Pilkada Medan. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Ade Jona Pimpin Pertarungan Rico-Zaki di Pilkada Medan "

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel